Lagi Capek, Perlakuan Cinta Laura ke Fans Saat di Bandara Jadi Perbincangan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan ulang unggahan salah seorang fans yang sempat mengajaknya berfoto di bandara. Diketahui, Cinta sedang dalam perjalanan menuju Paris untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023.

WowKeren - Cinta Laura curhat tentang kesibukannya. Lewat Instagram Story-nya, Rabu (24/5), aktris berdarah Jerman ini mengaku harus langsung terbang ke Paris padahal baru saja tiba di Jakarta usai menghabiskan waktu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak heran hal itu membuat Cinta benar-benar lelah. Ia pun membagikan potretnya saat sedang berada di dalam pesawat. Dalam unggahannya, tampak potret itu diambil pada dini hari, yakni pukul 00.18 WIB.

"Pergi ke KL selama 18 jam, mendarat di Jakarta pukul 14.30 (8 jam yang lalu). Mengadakan pertemuan dari pukul 16.00-19.30. Berkemas dari pukul 20.00-22.00 dan sekarang saya berada di penerbangan lain. Sampai jumpa di Prancis! 4 penerbangan, 4 negara, 3 acara berbeda. 36 jam," tulis Cinta dalam unggahannya.

Dalam keadaan yang lelah itu, mau tak mau Cinta harus tetap melakukannya. Pasalnya ini memang sudah risiko atas pekerjaannya sebagai publik figur, yang tentunya memiliki jadwal padat. Diketahui, kepergian Cinta menuju Paris untuk menghadiri undangan di Cannes Fil Festival 2023, mewakili salah satu brand kosmetik ternama.

Lagi Capek, Perlakuan Cinta Laura ke Fans Saat di Bandara Jadi Perbincangan

Instagram Story


Yang menarik di sini, meski Cinta tampak kelelahan karena jadwalnya yang padat, namun ia tetap bersikap ramah terhadap fans. Fakta itu dibeberkan langsung oleh salah seorang netizen yang mengaku sempat bertemu dengan pelantun "Oh Baby" itu di bandara.

Melalui Instagram Story, netter tersebut memuji perlakuan Cinta padanya. Cinta disebut tak menolak sama sekali saat diajak foto bersama, padahal ia sendiri sedang lelah.

Bahkan Cinta masih bersedia mendengarkan cerita netter tersebut mengenai organisasi yang didirikan oleh si pemilik akun. Senyum tulus pada wajah Cinta pun tampak dalam foto yang dibagikan oleh netter itu.

"Random sekali ketemu Kak Cinta Laura pas ngantri di imigrasi. Saat orang2 foto dan video tanpa izin ybs, ditegur petugas bandara, saya dengan gagah berani menghampiri dan minta izin foto (meskipun sedikit gugup). Sempat2nya juga menjelaskan tentang organisasi kami @sikolamombine (sebuah NGO lokal-laboratorium pendidikan dan gerakan kepemimpinan perempuan di Indonesia Timur) kek Kak Cinta. Humble sekali. Meskipun capek tapi beliau masih ingin 'diganggu'. Semoga bisa main ke Sulteng yak!" ungkapnya. "Kak Cinta blg, 'nanti kalau upload tag aku ya'," imbuhnya.

Siapa sangka bahwa postingan itu akan dibagikan ulang oleh Cinta di Instagram Story-nya. Tak memberikan keterangan apa pun, Cinta hanya menyisipkan emoji yang menggambarkan dirinya menyayangi fansnya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait