Dikira Cool, Enzy Storia Bongkar Sikap Kocak Suami ke Adik Cantik Yang Tak Diketahui Publik
Instagram/enzystoria
Selebriti

Suami Enzy Storia, Maulana Kasetra, dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Namun pria yang bekerja sebagai staf KBRI tersebut rupanya memiliki sifat kocak yang sukses mengundang gelak tawa.

WowKeren - Sosok Maulana Kasetra suami Enzy Storia punya imej cool dan charming. Ia menuai reaksi kagum terkait jabatan formalnya sebagai Sekretaris II Fungsi Konsuler di Washington D.C, Amerika Serikat.

Namun meski memiliki profesi yang cukup serius, Maulana alias Molen ternyata memiliki kepribadian hangat. Dibocorkan oleh Enzy sang istri, terkuak kalau Molen juga sosok yang humoris.

Dalam foto, tampak Molen berpose menempel manja bak bercanda pada sang adik, Lona. Ia juga pamer full senyum sementara Lona justru memperlihatkan ekspresi seolah risih dengan sikap receh sang kakak. Melihat foto tersebut, Enzy pun mention sang adik ipar sembari pamer emoji tawa.

Instagram

Momen Kocak Suami Enzy Storia

Di foto lainnya, Molen juga terciduk full senyum bersama Enzy. Oleh Enzy, foto itu diberi caption yang menggambarkan obrolan keduanya terkait postingan latepost.


"Sayang berapa banyak lagi sih late postnya," demikian caption di foto Molen. "Masih ada pengajian dll, sabar-sabarin ya, pasrah aja menurutku sih, hahahaha," demikian keterangan di foto Enzy.

Sebelumnya, Enzy juga pamer foto prewedding yang belum pernah dipublish. Foto romantis itu memperlihatkan kebersamaan Enzy dan Maulana yang asyik makan dan lesehan di sebuah tempat yang indah di New York. Momen spesial ini membuat netter teringat curhatan Enzy yang mengaku tak sulit menjalani LDR asalkan bertemu orang yang tepat.

"Menurut banyak orang emang sulit ya, kita juga sudah mengalami beberapa kali LDR (long distance relationship) dan gagal karena ternyata jodohnya di sini," kata Enzy. "Ternyata LDR nggak sesusah itu kalau bertemu dengan orang yang tepat."

Ia juga pernah mengungkap kalau pacaran LDR malah menguntungkan dirinya. Karena kesibukan kerja, Enzy menyadari kalau ia butuh waktu untuk sendiri.

"Aku nggak cemburuan. Karena enggak tahu kenapa prioritas aku tuh bukan pasangan tapi kerja, makanya pacar aku banyak yang LDR juga," kata sahabat Jessica Mila ini. "Iya jadi aku punya ruang sendiri untuk hidup aku sendiri di sini. Malah aku nyaman sama LDR, kalau orang-orang kan 'Aduh capek LDR' kalau aku malah nyaman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait