Sophia Latjuba Buat Luna Maya Syok Usai Ngaku Tinggal Serumah Bareng Anak dan Menantu
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba membeberkan alasannya mengapa anak dan sang menantu masih tinggal satu rumah dengannya. Pengakuan Sophia ini sempat membuat Luna tak percaya.

WowKeren - Sophia Latjuba mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang suka menikmati waktu kesendiriannya. Namun, rupanya ia masih tinggal dengan sang putri sulung, Eva Celia yang sudah resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022 lalu. Sophia menceritakan bahwa Demas lah yang diboyong untuk tinggal bersama di rumahnya, alih-alih membawa Eva pergi.

Pengakuan Sophia ini sempat membuat Luna Maya terkejut. Luna mengira bahwa Sophia sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Eva yang notabene sudah memiliki suami dan keluarga kecilnya sendiri.

"Tapi kan sekarang Eva udah nikah, jadi dia punya keluarganya sendiri. Tinggal bareng? Enggak kan?" tanya Luna pada Sophia dalam kanal YouTube TS Media, Selasa (23/5).

"Sekarang kita masih tinggal bareng, semuanya," jawab Sophia. "Oh, masih tinggal bareng," sahut Luna tak percaya. "Iya, mungkin dia kasihan sama mamanya," ujar Sophia lagi. "Oh, gemes banget," kata Luna kembali menimpali.

Sophia Latjuba Buat Luna Maya Syok Usai Ngaku Tinggal Serumah Bareng Anak dan Menantu

Source: YouTube


Luna lantas menebak jika tinggal ramai-ramai bersama anak dan menantu akan membuat rumah Sophia menjadi ramai. Pun hal itu dibenarkan oleh Sophia.

"Tadinya mau tanya waktu nikah, dia (Eva) keluar dari rumah gimana perasaannya. Ternyata suaminya (Eva) yang diajak tinggal bareng," tutur Luna.

Sophia kemudian menjelaskan alasan mengapa Eva dan Demas memilih untuk masih tinggal satu rumah dengannya. "Karena udah kayak anak juga sih. Mereka udah pacaran selama enam tahun, dan Eva kan orangnya perasa banget sama aku 'Kayaknya mama belum siap ditinggal deh', and it's true," ungkap aktris 52 tahun ini.

Kendati demikian, Sophia mengaku bahwa ia siap kapan saja apabila anak dan menantunya pergi meninggalkan rumah dan memilih untuk tinggal terpisah. Meski mungkin berat, namun Sophia tetap menghargai apa pun keputusan anak-anaknya.

"Tapi aku juga harus siap kapan pun mereka ingin pindah. Aku juga lagi belajar buat sendiri, di kamar menikmati waktu. Aku juga suka menikmati waktu sendiri. Tapi aku juga keluarga besar yang rame-rame juga. Jadi seimbang lah ya," ujar Sophia mengakhiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait