Sus Rini Bahagia Lihat Rayyanza Bisa Main Seperti Anak Kecil Pada Umumnya
TikTok/riniperdiyanti77
Selebriti

Sus Rini bagikan beberapa momen saat Rayyanza main dengan tenang seperti anak kecil pada umumnya, netter justru lontarkan candaan sebut video putra kedua Nagita Slavina tersebut bak tengah wamil.

WowKeren - Sus Rini diketahui kecipratan popularitas sebagai pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak heran jika setiap postingan Sus Rini pun ikut selalu disorot. Apalagi jika sudah berhubungan dengan gaya asuh dan ajarannya kepada Rayyanza.

Seperti baru-baru ini, Sus Rini kembali membagikan video saat menemani Rayyanza bermain di sebuah playground. Namun yang tak kalah disorot adalah caption yang dituliskan sang pengasuh ini.

Sus Rini terlihat mengutarakan kebahagiaannya melihat momen Rayyanza bermain dengan tenang. Bahkan menurutnya Rayyanza saat itu bisa bermain seperti anak kecil pada umumnya. Hal ini diduga lantaran jika di Indonesia, Rayyanza pasti akan diserbu fans jika terlihat berada di ruang publik. Sementara video itu sendiri diketahui diambil di tengah momen liburan Rayyanza di Jepang.

"MasyaAllah tabarakallah akhir’y Rayyanza bisa main dengan tenang seperti ank kecil pada umum’y," ujar Sus Rini menambahkan sejumlah emoji manis termasuk tersenyum lebar.

Sementara ungkapan bahagia itu sendiri disampaikan oleh Sus Rini sembari membagikan tiga buah video Rayyanza yang sedang asyik bermain. Terdengar Sus Rini yang siaga menemani juga memberikan semangat kepada Rayyanza untuk bisa melewati setiap tantangan di taman bermain tersebut.


"Rayyanza ih Masya Allah aduh pinternya. Aduh pemberani nih. Masya Allah, iya berani. Bilang apa? Masya Allah. Hati-hati turunnya harus putar balik ya. Sini Sus bantu," ucap Sus Rini.

Netter pun gercep memahami curhatan Sus Rini. Mereka ikut senang melihat Rayyanza bisa bermain dengan tenang tanpa harus takut diganggu oleh serbuan para fans yang tak memberikan ruang pribadi untuk batita gemas itu.

"Kalo main playground di indo pasti ga setenang di jepang ya dek, kalo di indo langsung di serbu emak² yg mau foto," ujar @diah****. "Cipung klo mau maen dngn tenang kudu ke laur negeri dlu ya sus," sedang celetuk akun @yun*****.

Di sisi lain, pilihan permainan Sus Rini untuk Rayyanza pun lagi-lagi disorot. Meski sedang bermain, namun melihat Rayyanza yang harus menghadapi sejumlah tantangan tetap memancing komentar kocak netizen yang menggodanya bak sedang wamil.

"Cipung : Wamil berkedok main ini mahh," seloroh @yuni******. "Cipung : gini doang? Gampang. Gue tiap hari wamil sama jendral rini," canda akun @ummu*****. "Oke Rayanza ini cuman pengalihan saja untuk latihan, habis ini BENTENG TAKESHI," imbuh akun @an*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru