Rizky Nazar dan Syifa Hadju Kece di Pemotretan Ala 'The Little Mermaid', Digoda Vibes Prewed
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju membagikan hasil pemotretannya bersama Rizky Nazar yang terinspirasi dari 'The Little Mermaid'. Pasangan tersebut bahkan dipuji bak Ariel dan Pangeran Eric di dunia nyata.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju turut berpartisipasi dalam pemotretan underwater bertema "The Little Mermaid". Foto Rizky dan Syifa pun sukses memukau para penggemar.

Syifa sendiri membagikan hasil pemotretan tersebut ke akun Instagram-nya pada Rabu (24/5). Dalam foto itu, Syifa mengenakan gaun berwarna hijau-biru yang mengembang bak ekor mermaid.

Sementara itu, Rizky mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ketampanan Rizky membuatnya terlihat bagaikan Pangeran Eric.

"Someday I’ll Be, Part of Your World. Underwater photoshoot inspired by Disney’s 'The Little Mermaid'," tulis Syida di kolom caption. "To see more photos from the special collaboration, visit Disney’s 'The Little Mermaid' Inspired Photo Exhibition in Plaza Senayan Atrium from 20 May 2023."


Unggahan Syifa tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menilai Rizky dan Syifa tampak romantis dan menggoda mereka bak tengah prewedding. Ada juga yang memuji pasangan tersebut tampak bak Ariel dan Pangeran Eric di dunia nyata.

"Vibesnya kek lagi prewedding yaaa," komentar salah satu netizen. "Akhhhh jadi foto prewedding, amin," tambah netizen lain. "Beraharap foto prawed gitu," timpal netizen lain.

"SO MAGICAL. MY FAV ARIEL AND PRINCE ERIC IN REAL LIFE," tulis salah satu netizen. "Masyaallah Syifa cantik banget.. seneng liat couple ini..semoga langgeng dan cepet halal," tambah netizen lain. "Keren banget kak cipa dan kak iky," komentar yang lain.

Sebelumnya, Syifa dan Rizky sempat menghadiri kondangan di Malaysia bersama-sama. Dalam kesempatan tersebut, Rizky dan Syifa terlihat kompak mengenakan pakaian khas Jawa.

Rizky terlihat tampan dalam balutan beskap berwarna biru. Sedangkan Syifa tampil memesona dengan kebaya silver model kutu baru.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru