Diduga Mabuk, Jennie BLACKPINK Heboh Lihat Orang Ciuman
Instagram
Selebriti

Jennie menghadiri 3 acara sekaligus di Cannes 2023 yakni red carpet, after party dan photocall. Pelantun lagu 'Pink Venom' itu tampak bersenang-senang ketika menghadiri after party.

WowKeren - Jennie BLACKPINK saat ini masih berada di Prancis untuk gelaran Festival Film Cannes 2023. Idol kelahiran tahun 1996 itu memberikan dukungan untuk serial "The Idol" yang mendapuknya sebagai pemeran pendukung.

Jennie menghadiri 3 acara sekaligus yakni red carpet, after party dan photocall. Pelantun lagu "Pink Venom" itu tampak bersenang-senang ketika menghadiri after party bahkan sampai beredar video yang diduga sang idol sedang mabuk.

Video itu memperlihatkan Jennie sedang bersama seorang wanita di antara kerumunan orang. Menariknya lagi, pelantun lagu "Shut Down" itu tanpa sengaja melihat ada orang berciuman di sampingnya. Orang yang ciuman itu diduga adalah The Weeknd & Simi Khadra.

Jennie tampak membuka mulutnya dan seperti berkata, "Aku menangis, aku menangis." Namun ada beberapa penggemar yang menduga Jennie berkata hal lain. Yang jelas reaksi Jennie saat melihat orang berciuman ini langsung menuai sorotan.


Diduga Mabuk, Jennie BLACKPINK Heboh Lihat Orang Ciuman

Source: Twitter

"Jennie crying ktnya ceunah liat abel sma simi, jdi nyamuk lu Jenn...," tulis seorang fans. "Mabuknya saat melihat ab3l dan simi berciuman, oh jennie kamu wanita lucu," sambung yang lain. "Dia bilang aku menangis, lucunya," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sempat mengungkap rasanya muncul di Cannes 2023. "Ini luar biasa, tapi aku bersyukur dan berterima kasih. Semua itu sekaligus. Terutama karena ini adalah langkah pertama dalam karier aktingku, aku merasa terhormat bisa datang," curhatnya.

Jennie juga mengungkap alasannya setuju membintangi serial garapan Sam Levinson itu. "Aku sudah lama mengagumi karya Sam. Aku memercayai Sam untuk berkolaborasi dengan semua adegan yang akan kami kerjakan bersama, karena ini tentang industri hiburan. Fakta bahwa itu tentang industri musik membuatku terpesona, dan kupikir aku bisa membawa sesuatu ke dalam peran itu," imbuh Jennie.

Sementara itu, Jennie kini masih disibukkan dengan gelaran tur konser "BORN PINK" di berbagai negara. Girl grup asuhan YG Entertainment itu juga bakal mengisi British Summer Time (BST) Hyde Park di London pada 2 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait