Yujin IVE Khawatirkan Rendahnya Angka Kelahiran di Korsel dan Ingin NIkah
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Rapper Youngji yang memandu acara 'My Alcohol Diary' bertanya kepada Yujin apakah dia tidak memiliki pemikiran tentang pernikahan. Sang idol mengaku khawatir soal rendahnya angka kelahiran.

WowKeren - Balum lama ini, video di balik layar "My Alcohol Diary" yang menampilkan Ahn Yujin IVE dirilis di channel YouTube acara tersebut. Dalam ideo ini, leader IVE tersebut mengungkapkan kekhawatirannya tentang salah satu permasalahan Korsel saat ini, yaitu rendahnya angka kelahiran.

Rapper Lee Youngji yang memandu acara "My Alcohol Diary" bertanya kepada Yujin, "Apa kamu tidak memiliki pemikiran tentang pernikahan?" dan melanjutkan, "Aku sedang berpikir serius untuk menikah akhir-akhir ini."

Yujin menjawab, "Bukankah memang seharusnya kita menikah dalam hidup kita?" Pelantun "I Am" itu melanjutkan, "Orang-orang mengatakan tingkat kelahiran rendah akhir-akhir ini", yang membuat semua orang tertawa.

Yujin bertanya sekali lagi, "Jadi, apa kamu ingin menikah?" Youngji menjawab dengan positif tentang pernikahan, mengatakan, "Aku ingin. Pemikiranku tentang pernikahan sama dengan pemikiranmu. Aku ingin sekali punya anak dan melihat si kecil."


Ahn Yujin IVE Khawatirkan Rendahnya Angka Kelahiran di Korsel dan Ingin Nikah Ahn Yujin IVE Khawatirkan Rendahnya Angka Kelahiran di Korsel dan Ingin Nikah Ahn Yujin IVE Khawatirkan Rendahnya Angka Kelahiran di Korsel dan Ingin Nikah

Namun, Youngji berkata, "Tapi ibuku kesulitan membesarkanku. Bukankah seharusnya aku tidak memiliki anak yang sama denganku? Itu akan jadi bencana menurut standarku."

Saat Yujin menjawab, "Tapi tidak bisakah anakmu nanti tidak sama denganmu?" Young Ji gantian mengundang tawa dengan mengatakan, "Tidak peduli pria seperti apa yang kutemui, genku akan lebih kuat."

Sementara itu, Yujin dan Youngji saat ini tampil di program hiburan tvN "Earth Arcade 2". IVE sendiri telah mengakhiri masa promosi "I Am" dan pekan lalu, girl grup besutan Starship Entertainment tersebut tampil di festival musik Akaraka yang digelar Univeristas Yonsei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait