YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM Adu Gemas di Emoji Challenge Jelang 'King the Land' Tayang
JTBC
Selebriti

JTBC membagikan 2 video baru untuk mempromosikan drama mendatang 'King the Land' dengan menunjukkan momen YoonA Girls' Generation dan Lee Jun Ho 2PM menirukan emoji.

WowKeren - Momen kebersamaan YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM kembali membuat para penggemar gemas bukan main. Hal ini usai JTBC membagikan 2 video keduanya menirukan sederet emoji.

Pasangan di drama ini tampaknya membuat video tersebut di lokasi syuting "King the Land". YoonA tampak segar dengan atasan oranye dan rok putih. Junho memikat dengan setelan jas lengkap warna cokelat.

YoonA terlihat sangat bersemangat melakukan emoji challenge ini. Sedang Junho sampai tersenyum karena tidak kuat, namun ia tetap berusaha meniru emoji-emoji dengan baik.

Pada video kedua, Junho terlihat lebih bersemangat dan heboh. Ia kemudian tertawa karena ulahnya sendiri kala menirukan emoji.


"Mengagumkan+keren+imut, dapat semuanya😘👍," seru JTBC di caption.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan chemistry dari dua idol yang juga terkenal memiliki akting apik ini. Tidak sedikit yang dibuat tak sabar menantikan kisah kasih YoonA dan Junho di drama romantis komedi ini.

"Pasangan yang imut ❤️💛," seru salah seorang Knetz. "Bagaimana ini? Cocok sekali. Aku ingin kalian saling mencintai untuk waktu yang lama. 😍 😍," kata lainnya. "Lucunya keke," ucap lainnya. "Awww mereka sangat lucu," sanjung lainnya.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang menggantikan slot "Doctor Cha" pada Sabtu dan Minggu di JTBC. Drama ini juga dapat disaksikan para penggemar global melalui Netflix.

"King the Land" sendiri akan menceritakan kisah Gu Won, peran Junho dan Cheon Sa Rang, karakter YoonA. Gu Won adalah anak dari keluarga chaebol atau konglomerat yang menjalankan King Group. Dia adalah pemuda yang cerdas dan anggun yang membenci tawa dan senyuman. Cheon Sa Rang tidak lain seorang wanita penuh senyum yang ceria dan cerah yang mulai bekerja di King Hotel, tempat yang menyimpan banyak kenangan indah dari masa kecilnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru