Biasa Pemberani, Ekspresi Takut Rayyanza Saat Lihat Burung Hantu Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Rayyanza sempat menunjukkan sikap pemberaninya kala mengunjungi rumah Alshad Ahmad. Rayyanza tak takut untuk masuk ke kandang harimau peliharaan Alshad bersama Raffi.

WowKeren - Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, kerap disorot karena kelucuannya. Baru-baru ini, ekspresi Rayyanza kala melihat seekor burung hantu mencuri perhatian netizen.

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram Rayyanza, adik Rafathar itu terlihat memandang was-was ke arah seekor burung hantu berwarna cokelat. Dari pakaiannya, foto tersebut diduga diambil kala Rayyanza berada di Jepang.

Beda dari biasanya, Rayyanza tampak tak bisa tersenyum melihat burung hantu dari dekat. Dari keterangan foto tersebut, Rayyanza agaknya takut melihat hewan tersebut.

"Ihhhh atutttt kok agak serem yaa burungnya," demikian keterangan yang ditulis di kolom caption pada Kamis (25/5).


Banyak netizen yang kemudian mengomentari foto Rayyanza dan burung hantu itu. Beberapa menilai Rayyanza masih terlihat menggemaskan meski sedang ketakutan. Ada juga yang meminta Sus Rini untuk turun tangan dan mengajari Rayyanza tak takut pada hewan.

"Wkwkkwkw si adek ketakutan gitu masih aja gemes wkwkwk," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah cipungg lucuu bangett," tambah netizen lain. "Atut ajaa gemes pung pungg," timpal netizen lain.

"Iki kayak nya jenderal Rini harus secepat nya turun tangan untuk mengajari adek spya tidak takut pada hewan," tulis salah satu netizen. "Ipung semangat cuma pas bilang Shark ajah," tambah netizen lain. "Ih malah lucuan kamu pung daripada burungnyaa," komentar yang lain.

Sebelumnya, Rayyanza sempat menunjukkan sikap pemberaninya kala mengunjungi rumah Alshad Ahmad. Bayi berusia 1 tahun itu tak takut untuk masuk ke kandang harimau peliharaan Alshad bersama Raffi. Rayyanza bahkan menegaskan dirinya berani masuk ke kandang hewan buas itu.

"Takut apa berani?" tanya Nagita dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu. "Ni.." jawab Rayyanza. "Berani," jelas Sus Rini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait