Tak Didampingi Ayah, Enzy Storia Nangis Ungkap Terima Kasih Pada Sosok Wali Nikahnya
Instagram/enzystoria
Selebriti

Terungkap sosok wali yang menikahkan Enzy Storia dengan Molen Kasetra di saat sang ayah kandung tak ada di hari bahagianya. Enzy bahkan berbagi unggahan spesial untuk sosok tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia telah resmi melepas masa lajang di usia matang usai dipersunting oleh Molen Kasetra pada Sabtu (20/5) lalu. Enzy dan Molen menikah usai diam-diam menjalin hubungan LDR selama kurang lebih dua tahun.

Pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan masyarakat Tanah Air, mengingat sang aktris jarang mengekspos soal kehidupan asmaranya. Terlebih lagi, para sahabat dan keluarga seolah kompak menutup rapat rencana pernikahan Enzy agar tak bocor kepada publik.

Kini, aktris 30 tahun tersebut tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Enzy bahkan intens berbagi sederet foto dan video pernikahannya usai sebelumnya sempat dirahasiakan.

Kian menarik lantaran sosok wali yang menikahkan Enzy dan Molen ikut terungkap. Diketahui, Enzy tak didampingi oleh sang ayah kandung, Peter Millford di hari bahagianya. Sebelumnya, Enzy mengakui ia dan sang ayah yang diketahui merupakan WNA asal Polandia memang sudah terpisah sejak usianya masih kecil.


Alhasil, sosok kakak dari ibu Enzy lah yang menikahkan sang aktris dengan Molen. Enzy lewat Story Instagram-nya pun berbagi momen haru ketika dirinya menangis sembari mencium tangan sang paman yang ia akrab sapa dengan panggilan Pak Wa.

Photo-INFO

Story Instagram Enzy

Dibongkar Enzy, Pak Wa datang langsung dari Aceh menuju Jakarta hanya demi menjadi wali pernikahannya. Enzy pun tak ada henti-hentinya mengucap terima kasih karena sang paman bersedia hadir menggantikan ayah kandungnya di hari pernikahannya tersebut.

"Pak wa, kakak pertama mamiku yang nikahkan aku, langsung hadir dari Aceh. Makasih pak wa miwa," tulis Enzy lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Rabu (24/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait