Nyesek Banget, Enzy Storia Beber Momen Terakhir Ketemu Sang Ayah Sebelum Akhirnya Hidup Terpisah
Instagram/enzystoria
Selebriti

Baru-baru ini, Enzy Storia menceritakan kisah sedih terakhir kali bertemu dengan sang ayah. Sempat percaya bahwa ayahnya sudah meninggal, Enzy mengaku belum tahu kebenarannya.

WowKeren - Sudah lama tak jumpa, Enzy Storia menceritakan momen terakhirnya bertemu dengan sang ayah yang diyakini pergi meninggalkan ibunya. Kepada Daniel Mananta, Enzy menceritakan masa-masa terberatnya sejak sang ayah tak lagi ada di tengah keluarganya.

"Aku tiba-tiba digendong sama mbok aku kebangun. Udah rame, udah berisik gitu mama papaku berantem. Aku dibawa ke rumah mbok. Terus, ya udah. Aku cuman... Terakhir aku inget banget aku dicium jidatnya sama papaku. Mama masih berantem, aku dibawa mbak ke rumahnya. Dari hari itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu papaku lagi," kata Enzy Storia dalam video di saluran YouTube Daniel Mananta yang tayang pada Senin (18/10).

"Jadi itu yang terakhir dan nggak ada sama sekali perpisahan antara aku sama dia," lanjut Enzy Storia. "Terus mamaku nggak ngejelasin apa-apa, karena emang biasanya papaku suka pergi kerja ke mana beberapa baru balik. Jadi tuh, aku nggak kepikiran dia nggak bakal ketemu lagi sama aku juga."


Setelah lama tidak bertemu dan hanya tahu bahwa ayahnya telah pergi meninggalkan ibunya, Enzy Storia masih percaya bahwa dirinya akan bertemu dengannya. "Terus aku masih percaya, ya udah kalo misalkan aku gede aku akan cari papa. Aku akan ketemu sama dia," ujarnya.

"Nggak lama dari itu, mama bilang ke aku kayak, 'Stop cari papa kamu. Papa kamu udah meninggal.' Jadi aku sebenernya nggak tahu papaku udah meninggal atau nggak. Karena semenjak itu semua berkas, semua akses, semua info tentang dia udah nggak ada," jelas Enzy Storia.

Setelah itu, Enzy Storia sudah tidak punya akses untuk mencari ayahnya sejak ia SMP. Hingga baginya saat itu adalah waktu yang sangat berat untuknya yang meyakini sang ayah sudah meninggal setelah lama berpisah dengannya.

"Jadi aku SMP tuh nggak punya akses untuk mencari tahu, ya nggak tahu harus ngapain. Ya itu, aku ancur banget sih karena aku percaya aja. Aku mikirnya Mami ngapain bohong. Papi meninggal kenapa, 'Kecelakaan.' Gitu," beber Enzy sambil menahan tangis,

Meski sudah tidak diketahui di mana rimbanya, Enzy mengaku masih menyimpan kartu pos dari sang ayah. "Terakhir kan postcard-postcard dia bahkan masih aku simpen juga sampai sekarang, terakhir dia tinggal di Manhattan, di New York. Karena dia emang kerjaannya di sana kan," tutupnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts