Diundang ke Festival Film Cannes, Cinta Laura dan Putri Marino Adu Fashion Airport
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Putri Marino tak berangkat bersama ke Paris untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023. Kedua artis cantik ini jadi sorotan karena gaya busana mereka saat di bandara.

WowKeren - Fashion airport Cinta Laura dan Putri Marino menuju Paris jadi sorotan. Diketahui, kedua artis cantik ini diundang untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan salah satu brand kosmetik ternama, L'Oreal.

Jika melihat unggahan Instagram keduanya, Putri tampak lebih dulu terbang OTW Paris dibanding Cinta. Istri Chico Jericho itu tampil kasual menggunakan baju berwarna hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana jeans. Untuk alas kaki, Putri memilih sepatu yang menjadi favoritnya, yakni sneakers.

Diundang ke Festival Film Cannes, Cinta Laura dan Putri Marino Adu Fashion Airport

Instagram Story

Di unggahan lain, Putri sempat terlihat memakai jaket berhoodie warna putih dan syal seolah untuk menangkal hawa dingin di Paris. Lucunya, bintang film "Posesif" ini menenteng dua tas sekaligus yang entah apa isinya.


"Im here," tulis Putri sebagai keterangan unggahannya pada Rabu (24/5). Diduga Putri sudah sampai di Paris.

Lain halnya dengan Cinta yang tampak masih transit di Dubai. Berbeda dengan Putri yang mengenakan pakaian santai, Cinta justru terlihat lebih catchy dengan busana serba hitamnya.

Diundang ke Festival Film Cannes, Cinta Laura dan Putri Marino Adu Fashion Airport

Instagram Story

Aktris berdarah Jerman ini memadukan jaket kulit hitam dengan celana panjang berwarna senada. Agar penampilannya tidak terlihat monoton, Cinta memilih kemben berwarna putih untuk dalamannya. Untuk menyempurnakan penampilan kecenya, Cinta memilih sepatu boots dan tak lupa sunglasses.

Cinta sukses menyita perhatian orang-orang sekitar dengan penampilannya itu. Meski penampilannya dan Putri berbeda, namun mereka tetap sama-sama terlihat cantik serta memesona dengan style masing-masing. Lantas apakah Cinta dan Putri akan tampil di red carpet Cannes Film Festival 2023? Kita tunggu saja update terbarunya dari mereka berdua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait