Yoona SNSD Terus Latihan Senyum Bahkan Saat Tidur di 'King the Land'
Naver
TV

Ekspresi Yoona yang mulai dari senyum segar hingga tampilan bersemangat saat menghayati karakternya menambah keseruan menanti 'King the Land'. Drama ini tayang 17 Juni nanti.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, tim produksi "King the Land" sedang gencar-gencarnya berpromosi. Pada Kamis (25/5), pihak JTBC merilis teaser terbaru yang memperlihatkan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM).

Teaser terbaru diawali dengan Sa Rang yang menunjukkan pesonanya sebagai karyawan teladan di VVIP Lounge King the Land. Wanita itu lantas berkata, "Aku berlatih tersenyum dan tersenyum sepanjang waktu, bahkan saat aku tidur."

Sa Rang menarik perhatian para tamu dengan senyuman di wajahnya selama 24 jam sehari dan 365 hari dalam setahun. Beda dari senyuman pura-pura karena pekerjaannya, Sa Rang sebenarnya adalah sosok yang punya DNA kebahagiaan

Sa Rang, yang kegembiraannya mencapai puncaknya setelah minum alkohol, meninggikan suaranya saat dia bertemu dengan Gu Won. Fakta bahwa Gu Won adalah direktur baru dari King Hotel seolah meramalkan masa depan Sa Rang bakal dilingkupi awan gelap.


Yoona SNSD Terus Latihan Senyum Bahkan Saat Tidur di \'King the Land\'

Source: Naver

Sa Rang yang awalnya mengklaim tidak menyesal akhirnya berteriak, "Selamatkan aku." Gu Won menunjukkan ekspresi antisipasi seolah mengingat apa yang terjadi hari itu dan berseru, "Kita bertemu lagi", membuat hati Sa Rang berdebar.

Lebih rumit lagi, keduanya terlibat perang dengan Gu Won sebagai pewaris King Grup. Penonton pasti bertanya-tanya apakah Sa Rang dan Gu Won bisa mengubah hubungan buruk mereka menjadi romansa di "King the Land".

Selain itu, ekspresi Yoona yang beragam mulai dari senyum segar hingga tampilan bersemangat, saat menghayati karakternya juga menambah keseruan menanti "King the Land". Sang aktris diharapkan bisa memberikan waktu yang menyenangkan kepada pemirsa pada kunjungan pertama mereka ke "King the Land" dengan energi positifnya.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan bakal tayang perdana pada 17 Juni mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru