Ra Mi Ran Bakar Jerih Payah Lee Do Hyun di 'The Good Bad Mother' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

'The Good Bad Mother' kembali mencatat rating tertinggi sepanjang tayang lewat episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan drama ini berhasil meraup 9,4 persen.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menayangkan episode terbaru pada Rabu (24/5). Di episode kesembilan itu, Jin Young Soon (Ra Mi Ran) akhirnya mengetahui rahasia yang disembunyikan oleh putranya, Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) sebelum kecelakaan.

Kang Ho selama ini berusaha untuk mencari tahu alasan kematian sang ayah dan mengumpulkan bukti-bukti penting. Pria itu berniat membalas dendam kepada orang-orang yang membuat Young Soon harus berpura-pura menjadi ibu jahat bagi Kang Ho.

Namun jerih payah Kang Ho mengumpulkan bukti-bukti untuk balas dendam itu pada akhirnya dibakar oleh Young Soon. Wanita itu tidak ingin Kang Ho menghadapi bahaya besar lagi demi untuk belas dendam. Young Soon ingin Kang Ho melupakan balas dendamnya.

"Balas dendam yang akan menghancurkan kita bukanlah balas dendam. Balas dendam sesungguhnya adalah benar-benar melupakan hingga kita bahkan tak ingat alasannya dan terus hidup dengan baik. Lupakan saja. Mari kita lupakan mulai sekarang," ungkap Young Soon.


Ra Mi Ran Bakar Jerih Payah Lee Do Hyun di \'The Good Bad Mother\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver

Keputusan Young Soon membakar bukti-bukti jerih payah Kang Ho ini rupanya menuai pro kontra di kalangan penonton. Ada yang setuju dengan pendapat Young Soon yang tidak ingin lagi putranya berada dalam bahaya namun banyak yang mengatakan wanita itu terlalu gegabah.

"Sebelll ama maknyaa emosinya naek turun. Tp kl lg emosi suka sembrono klakuannya," tulis seorang penonton. "Dari sudut pandang seorang ibu sih udah tepat, nggak ada yg namanya emak dukung anaknya bles dendam kalo ujung²nya bisa kehilangan ank satu²nya. Mending idup di joiri gedein si kembar bareng Mijoo," sambung yang lain.

"Gue malah sebel banget sama ibunya, karena yallah bukti2 yang dikumpulin kangho selama ini dengan menahan semuanya harus dibakar, bahkan cuma cip itu dibakar. Takutnya karena semua bukti dibakar terus cewe sama bayi nya ga selamat, kangho jadi kambing hitam," pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" kembali mencatat rating tertinggi sepanjang tayang lewat episode terbarunya. Menurut Nielsen Korea, episode kesembilan drama ini berhasil meraup 9,4 persen. Drama itu kini masih memiliki 5 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru