Kocak Mirip Nada Tarina, Deddy Corbuzier Ngomong Dalam Hati Ala Sinetron Bikin Ngakak
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier agaknya makin humoris seperti sang putri, Nada Tarina Putri. Saat bersama Raditya Dika, Deddy sukses memicu gelak tawa banyak pihak karena menirukan omongan dalam hati yang biasa muncul di adegan sinetron.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang serius. Namun belakangan, suami Sabrinna Chairunnisa ini makin cair dan selalu memperlihatkan sikap kocak bak meniru putrinya, Nada Tarina Putri.

Awalnya, Deddy terlibat obrolan bersama Raditya Dika. Disela-sela itu, Deddy bertingkah lucu dengan mempraktekkan percakapan dalam hati ala sinetron.

"Kalau pelakor-pelakor tuh, nih ceweknya lagi sama suaminya. Dia diam, kita dengar, 'Heuhh, nanti malam ketika istrinya pergi," kata Deddy Corbuzier disambut tawa oleh Dika. "Wanita seperti apa ini (ngomong dalam hati ala sinetron)."

Unggahan video tersebut membuat netizen ngakak. Tak sedikit yang memuji Deddy jago akting dan cocok jika main sinetron.


"Cocok nie mas deddy main sinetron," seru netter. "Ternyata bapak-bapak suka nonton sinetron," kata yang lainnya. "Wkwkwk damage," seru netter.

Sebelumnya, Deddy juga sempat kolabs aksi lucu bersama Nada. Dalam video, Deddy rupanya sedang angkat barbel ditemani oleh Nada.

Tampak ketika Deddy tengah berlatih dan gayanya langsung ditiru Nada. Bahkan putri Deddy itu juga meniru ekspresi sang ayah yang berkerut ketika sedang mengangkat barbel.

Melihat kelakuan Nada, Deddy pun langsung bereaksi. Sambil menahan senyum, ia sempat pamer aksi pura-pura ingin memukul Nada. Tak lama, Nada tertawa sambil berlari menjauh dari ayahnya itu. Aksi ini juga tak kalah menuai reaksi ngakak dari fans.

"Aku tuh paling seneng kalau om ded di isengin ama bini dan anak perempuannya, bikin ngakak 😂😂😂," seru netter. "Dulu aku paling gak suka sma om dad apa lg awal2 viral dandananya mistis bgt skrg semenjak ada nanda sma kak sabrina jadi follow smua account ig subscribe yt nya 😂😂😂," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait