Jungkook BTS Singgung Wamil di Live Instagram dan Ungkap Rencana Soal Potong Cepak Rambutnya
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook menyebutkan wajib militernya yang akan datang dan meyakinkan penggemar bahwa dia akan kembali dengan tenang. Ia juga membagikan rencana tentang bagaimana dia ingin memotong rambutnya.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini mengobrol dengan penggemar lewat siaran Instagram libe. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut berbicara tentang kewajiban militer, yang harus dilakukan pria dewasa di Korea.

Pada Kamis (25/5), Jungkook mengadakan siaran live. Pada hari itu, seorang fans berkomentar, "Militer mencintaimu", dan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu menjawab, "Itu benar."

Jungkook kemudian berbicara tentang sesama member, J-Hope, yang baru-baru ini mendaftar di militer. "Hope hyung kami baru-baru ini mengadakan upacara untuk menyelesaikan pelatihan. Hope hyung mengupload selfie di grup chat kami, dan matanya jadi sangat manly," kata member termuda BTS itu.

Jungkook kemudian menyebutkan wajib militernya yang akan datang dan meyakinkan penggemar bahwa dia akan kembali dengan tenang. "Ah, aku juga harus pergi (ke militer). Aku akan pergi dan kembali dengan tenang," ujarnya.


Jungkook BTS Singgung Wamil di Live Instagram dan Ungkap Rencana Soal Potong Cepak Rambut

Instagram

Jungkook kemudian membagikan rencananya tentang bagaimana dia ingin memotong rambutnya untuk wajib militernya yang tak terelakkan. "Daripada memotong semua rambutku tiba-tiba, aku akan memotongnya lebih pendek dan lebih pendek secara bertahap," kata sang idol.

Pelantun "Dreamers" itu melanjutkan, "Itu namanya hair-lighting (permainan kata dari gaslighting), dan aku akan terus memotong pendek rambutku sampai kalian tiba-tiba bertanya, 'Apa? Kapan rambutnya jadi pendek? Kapan dia memangkas rambutnya?' Jadi aku akan membuatnya (potongan rambut pendekku) terasa natural," kata Jungkook.

Saat ini, belum ada jadwal resmi yang ditetapkan untuk wajib militer Jungkook. Di sisi lain, dua member BTS yaitu Jin dan J-Hope sedang menjalani tugas militer sebagai tentara aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait