Reaksi Jennie BLACKPINK Lihat Penonton Konser 'BORN PINK' Pingsan Tunjukkan Kepeduliannya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Tim medis on-call juga memberikan air dingin kepada penonton yang pingsan, sementara penonton konser lainnya yang tidak sadar dibawa keluar dengan troli. Semua ini tak luput dari perhatian Jennie.

WowKeren - Baru-baru ini, selama konser BLACKPINK "BORN PINK" di Singapura, setidaknya dua penggemar pingsan dan harus meminta dukungan dari staf konser. Melihat hal tersebut, Jennie tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya.

Ada spekulasi bahwa cuaca panas dan ruang yang padat menjadi penyebab di balik insiden ini. Seorang penonton harus dikeluarkan dari tempat tersebut untuk menerima pertolongan pertama, sementara yang lainnya disiram dengan air dingin untuk mengurangi sengatan panas.

Tim medis on-call juga memberikan air dingin kepada penonton yang pingsan, sementara penonton konser lainnya yang tidak sadar dibawa keluar dengan troli. Semua ini rupanya tak luput dari perhatian Jennie.


Reaksi Jennie BLACKPINK Lihat Penonton Konser \'BORN PINK\' Pingsan Tunjukkan Kepeduliannya Reaksi Jennie BLACKPINK Lihat Penonton Konser \'BORN PINK\' Pingsan Tunjukkan Kepeduliannya

Di panggung konser, Jennie tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya setelah menyaksikan para penggemar yang pingsan. Meski terjadi kekacauan, pelantun "Shut Down" itu dengan cepat berlari ke pinggir panggung untuk meminta bantuan tim keamanan.

Beruntung tidak ada lagi korban jiwa yang terjadi. Insiden ini menunjukkan bagaimana BLACKPINK, secara umum, dan Jennie, khususnya, peduli dengan penggemar mereka, terutama keselamatan dan keamanan mereka.

Sementara itu, setelah menggelar konser di Singapura, Jennie langsung menuju ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes. Idol tersebut datang sebagai aktris, mewakili serial HBO "The Idol" yang juga dibintangi Lily-Rose Depp.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait