Drama Tidur Atta Halilintar Gara-gara Ameena Malah Bikin Ngakak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan sebuah drama di tengah momen tidurnya di tengah malam yang terjadi gara-gara sang putri malah bikin netter ngakak dengan nasib suami Aurel Hermansyah ini.

WowKeren - Atta Halilintar baru-baru ini mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya. Namun bukan soal pekerjaan, melainkan tentang kehidupannya sebagai bapak satu anak. Atta dengan kocaknya curhat soal drama tidur yang dialaminya tengah malam. Lucunya lagi drama itu terjadi tak lain adalah karena sang putri, Ameena.

Mulanya Atta terlihat mengunggah video yang menunjukkan posisi tidurnya sudah berada di tepi kasur. Bahkan salah satu kaki Atta sudah berada di bawah bak menopang tubuhnya. Rupanya posisi Atta yang nyaris terjatuh dari tempat tidur tersebut tak lain karena posisi tidur Ameena yang memakan banyak ruang dan begitu menempel dengannya.

Atta lantas berseloroh jika momen itu adalah drama tidurnya di tengah malam. "Drama tengah malam," seloroh suami Aurel Hermansyah ini mengawali.

Bukan tanpa sebab, Atta membeberkan beberapa pilihan respons yang bisa dilakukannya. Namun kocaknya Atta mengisyaratkan jika semua pilihan tersebut tetap membuatnya menjadi serba salah.

"Apa yg harus saya lakukan.. A. Tunggu keujung sampe jatoh, B. Tidur di karpet (bahaya ninggalin anak ngeri jatoh), C. Pindahkan anak walau dia bangun nangis.. gabisa tidur lagi ibu nya bangun ikut ngomel2 dan terjadilah prahara dunia persilatan malam hari," canda Atta Halilintar.


Curhatan YouTuber 28 tahun itu pun sukses membuat yang lain auto tertawa ngakak. Mereka menggoda habis Atta Halilintar yang bak tak bisa berbuat apa-apa. Komentar kocak dan menggelitik sontak berdatangan dari para netizen yang meminta Atta untuk hanya bersabar.

Sejumlah netizen yang dibuat relate juga langsung bermunculan meninggalkan jejak. Mereka bergantian menceritakan kelucuan tidur anak-anak seperti yang dilakukan Ameena ini yang akan menjadi kenangan manis kelak.

"Posisi bang atta itu posisi gua kalo tiap malem tidur kebangun tengah malem gue yg dpet di ujung kasur bapak sama anak sama sama lasak tidurnya tapi gapapa .. nikmat bgt emang," cerita akun @rais*****. "Baru satu, otw 2 tidur di luar bang," kelakar akun @selarik*****.

"Belum itu kalo sudah keluar jurus tendangan baru lebih drama hehehe," sambung akun @sussie****. "Dinikmati bang. Masa2 ini akan lewat, Abang bakal kangen moment2 seperti ini," sedang imbuh akun @n_***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru