Viral Momen Jessica Mila Diduga Sudah Lempar Kode Jika Enzy Storia Bakal Nyusul Nikah
Instagram/jscmila
Selebriti

Sikap Jessica Mila ke Enzy Storia usai acara pemberkatan nikahnya dengan Yakub Hasibuan dinilai janggal. Sikap berbeda Mila itu dianggap layaknya kode jika Enzy akan segera menyusulnya menikah.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia resmi dinikahi oleh Molen Kasetra pada Sabtu (20/5). Pernikahan Enzy dan Molen yang terkesan diam-diam ini cukup mengejutkan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Enzy tak pernah bicara soal rencana pernikahan maupun mengumbar sosok kekasihnya.

Para sahabat dan keluarga juga begitu kompak menjaga agar kabar pernikahan Enzy tak terendus media. Menariknya, beredar momen ketika Jessica Mila diduga sudah melempar kode jika Enzy akan segera menikah.

Momen tersebut terjadi usai Mila resmi melangsungkan pemberkatan pernikahan bersama Yakub Hasibuan. Dari video yang beredar, Mila dan Enzy awalnya tengah asyik berfoto bersama.

Mila kemudian mendadak menyerahkan bunga pernikahannya kepada Enzy. Tanpa rebutan, Enzy pun segera menerima bunga milik Mila. Keduanya kemudian saling menatap dan tertawa.


Video interaksi Mila dan Enzy itu kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang menilai Mila bak sudah melempar kode jika Enzy akan segera menyusulnya menikah.

Benar saja, beberapa hari setelah Mila menikah mencuat kabar Enzy resmi dipersunting oleh Molen Kasetra. Selain itu, netizen juga tengah mencurigai dua sahabat Mila dan Enzy yakni Febby Rastanty serta Yuki Kato juga akan segera menyusul jejak mereka.

"Aku malah curiga krn pas Mila bridal shower Enzy tuh g ada, ternyata bridal shower'y barengan 🤭🤭🤭," celetuk @ri**. "Waktu ngeliat ini ga curiga karna ngiranya untuk disimpan dulu, soalnya asumsi febby yg nyusul deluan," ujar @ch**. "Oke siap dan feby juga nyusul dan moga yuki kato juga ikut," seru @ad**. "Curiga habis ini @yukikt 😂😂😂," imbuh @pi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait