Nikita Willy Telaten Suapi Makan Issa & Sang Keponakan Sekaligus Bak Simulasi Anak Dua
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Beredar video Nikita Willy sangat cekatan juga sigap kala menyuapi makan putranya, Issa dan sang keponakan, Mika secara bersamaan. Nikita pun digoda sang adik, Winona Willy bak siap menambah momongan.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, sang adik, Winona Willy membagikan momen cekatan Nikita ketika sedang menyuapi makan dua balita sekaligus.

Dua balita itu tak lain adalah putra Nikita sendiri yakni Issa dan putri Winona Willy, Mika. Dari foto dan video yang dibagikan Winona, tampak dua piring makan sudah berjajar di depan Nikita.

Issa terlihat duduk sendiri di sisi kanan sang ibu. Sedang, Mika digendong oleh Nikita. Tangan kanan Nikita terlihat sibuk menyuapi Issa. Sementara tangan kiri Nikita menggendong sang keponakan.

Photo-INFO

Instagram

Melihat sang kakak telaten menyuapi Issa dan Mika, Winona pun melemparkan godaan. Ia menyebut momen Nikita menyuapi anak dan keponakan sekaligus layaknya simulasi ketika kelak mempunyai dua anak.


"Ibu @nikitawillyofficial94 simulasi anak 2," celetuk Winona lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (25/5).

Nikita dalam kesempatan itu juga terlihat adil kala memberikan suapan ke Issa dan Mika. Istri Indra Priawan ini tampak sabar ketika Issa dan Mika sama-sama sulit diam saat makan.

Di sisi lain, Nikita dan sang suami, Indra memang dikenal sebagai salah satu pasangan idaman. Tak sedikit pula yang menjuluki pasutri ini sebagai orangtua yang hebat berkat cara parenting mereka terhadap Issa.

Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi. Selain itu, pasutri ini juga sering mengajak sang putra traveling ke luar negeri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru