Song Joong Ki Tampil Segar di Photocall Cannes, Kilau Cincin Kawin Disorot Media Korea
News1
Selebriti

Song Joong Ki menghadiri event photocall di Festival Film Cannes 2023 bersama dengan para aktor 'Hopeless' lainnya. Menyoroti penampilannya, perhatian media setempat tertuju pada cincin kawin sang aktor.

WowKeren - Song Joong Ki menjadi salah satu yang dinantikan kedatangannya di Festival Film Cannes 2023. Saat berpose dalam sesi photocall bersama aktor "Hopeless" lainnya, tampilan hingga kilau cincin di jari manisnya mencuri menjadi perhatian media setempat.

Pada Kamis (25/5) waktu setempat, Joong Ki, Hong Sa Bin, BIBI, dan Kim Chang Hoon menghadiri Palais des Festival des Congres di Cannes. Mereka berpose di depan banyak wartawan dan fotografer bersama, tersenyum dan memamerkan aura cerah.

Song Joong Ki Tampil Segar di Photocall Cannes, Kilau Cincin Kawin Disorot Media Korea

Source: News1

Joong Ki mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kaus berwarna sama. Sebagai kontras, ia mengenakan celana putih. Tampilan kasual namun rapi tampak semakin menyegarkan sosok awet mudanya.

Secara khusus, cincin di jari manis tangan kiri Joong Ki menjadi sorotan media Korea hingga menjadi headline. Menurut News1 cincin kawin Joong Ki mempesona, melengkapi penampilannya yang memukau. Sekaligus menegaskan posisinya sebagai seorang suami untuk Katy Louise Saunders.


Song Joong Ki Tampil Segar di Photocall Cannes, Kilau Cincin Kawin Disorot Media Korea

Source: News1

Seperti diketahui, Joong Ki tidak jadi berangkat di acara Festival Film Cannes bersama sang istri. Padahal kemunculan resmi mereka untuk pertama kalinya di hadapan publik sudah dinantikan banyak pihak.

Katy semula berencana untuk datang. Namun mempertimbangkan kondisinya yang akan segera melahirkan, Katy urung mendampingi sang suami dalam pemutaran perdana filmnya. Karena adanya penggambaran kekerasan, pemutaran film dianggap tidak cocok untuk ibu hamil.

Sebelumnya, film "Hopeless" telah ditayangkan di Salle Debussy pada Rabu (24/5) pukul 11:00 waktu setempat. Setelah pemutaran, "Hopeless" mendapatkan tepuk tangan meriah selama empat menit, membuktikan popularitasnya.

Setelah filmnya diputar, Joong Ki yang pertama kali menyaksikan tidak bisa menyembunyikan rasa puas. Kepada media, Joong Ki menyampaikan apa yang ditontonnya lebih dari ekspektasi ketika membaca naskahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru