Winter aespa Bak Princess, Visual Mahal Tanpa Editan di Cannes Jadi Hot Topic
Twitter/aespa_official
Selebriti

Menghadiri festival film Cannes 2023, Winter aespa menarik perhatian karena visual mahal meski dalam foto-foto preview fansite yang masih belum disentuh editan.

WowKeren - aespa sukses mencuri perhatian banyak pasang mata ketika menghadiri Festival Film Cannes 2023. Diikuti fansite hingga ke Prancis, visual Winter dalam foto-foto tanpa editan menjadi hot topic.

Saat berada di red carpet, aespa mengenakan perhiasan mewah dari Chopard dan gaun spektakuler. Semua member tampak cantik dengan gaun dan riasan yang menonjolkan pesona masing-masing.

Winter aespa Bak Princess, Visual Tanpa Editan di Cannes Jadi Hot Topic

Source: TheQoo

Giselle tampil seksi, Karina menunjukkan keanggunannya, dan NingNing tampak berani sekaligus menyenangkan. Sedangkan Winter terlihat polos dengan gaun putih dan perhiasan biru yang serasi. Gaunnya punya detail cut-out di sekitar pinggang.

Winter menata rambutnya dengan sanggul trendi yang membuatnya terlihat chic dan tampak muda. Bagian ujungnya dibiarkan tergerai, agar penampilannya tidak terkesan kaku.


Winter aespa Bak Princess, Visual Mahal Tanpa Editan di Cannes Jadi Hot Topic

Source: The Qoo

Secara khusus, foto-foto dari preview fansite yang mengikuti Winter jauh-jauh ke Prancis menjadi bahan pembicaraan di forum online. Potretnya tanpa editan dan masih mentah sukses memukau netizen hingga menyebut sang idol bak princess saking mahalnya.

"Dia princess, seorang putri," kata salah satu netizen. "Cantik banget, dia seorang putri," sahut netizen lain. "Gila, dia gemes banget," imbuh yang lain.

"Mereka menggambar eyeliner dengan sangat baik," komentar seorang netizen. "Dia sangat menawan," sambung netizen lain. "Cantik banget, gaunnya juga cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy di hari pertama. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

aespa rencananya akan melanjutkan tur "SYNK: Hyper Line". Pelantun "Salty and Sweet" ini akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 24 Juni 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait