Bebas Lewat Lukisan, Bae Suzy Tunjukkan Karya Baru Secantik Orangnya
NAVER Post/Management Soop
Selebriti

Bae Suzy memperlihatkan karya terbarunya melalui sebuah postingan di Instagram. Dikenal gemar melukis, keterampilan Suzy mendapatkan sorotan dari media Korea.

WowKeren - Hobi melukis, Bae Suzy menunjukkan gambar terbarunya dan langsung menarik perhatian banyak orang. Media setempat bahkan memuji karya mantan member Miss A itu selaras dengan kecantikannya.

Pada Kamis (25/5), Suzy mengunggah foto dirinya beserta gambar terbaru melalui Instagram pribadinya. Kecantikan polos Suzy tidak diragukan lagi, berhasil membuat penggemar terpukau.

Soal gambar Suzy, media Korea menyebutkan dalam ulasannya bahwa aktris kelahiran 1994 itu tak hanya cantik. Suzy disebut punya keterampilan melukis yang seindah sosoknya.

Dalam postingannya, Suzy menunjukkan gambar berupa satu sisi ruangan di mana terdapat perabotan juga lukisan. Meski tampak sederhana, Suzy memberikan banyak detail.

Bebas Lewat Lukisan, Bae Suzy Tunjukkan Karya Baru Secantik Orangnya

Source: Instagram

Sebelumnya, Suzy sempat membagikan vlog rutinitas melukis. Dalam video itu, Suzy mengungkap dirinya menemukan kebebasan dari hobinya itu dan bahkan bersedia menghabiskan banyak waktu di studio yang sudah seperti rumah kedua.

"Terkadang studio lebih seperti rumah. Aku terjepit di saat sibuk syuting drama, senang aku tidak harus melakukannya hari ini. Itu hanya hobi. Kamu tidak harus pintar dalam hal itu. Tidak ada aturan atau apapun, jadi aku merasa bebas. Tidak ada aturan atau apapun, jadi aku merasa bebas," kata Suzy.

Dalam video itu, Suzy mengatakan,"Aku hilang minat pada hobi dengan sangat cepat, tapi melukis itu mudah untuk dimulai. Itu membuatmu merasa bangga ketika selesai. Sangat sulit mereasa puas ketika melakukan pekerjaan, tapi aku menjadi murah hati dengan hal-hal lain, menurutku itu perlu."

Sementara itu, Suzy memulai kariernya di industri hiburan sebagai member termuda Miss A mulai dari 2010 hingga 2017 lalu. Selain sebagai idol, pemilik nama asli Bae Suji itu juga mengembangkan sayap sebagai aktris sejak membintangi "Dream High".

Kemampuan akting Suzy dalam drama "Anna" membuatnya menerima penghargaan Best Actress in Televison dalam ajang Director's Cut Awards ke-21. Dalam waktu dekat, Suzy akan muncul dalam drama adaptasi webtoon berjudul "Doona!" bersama Yang Se Jong di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait