Vokal Jungkook BTS Cover 'Cupid' FIFTY FIFTY Diagungkan
Instagram/calvinklein
Selebriti

Vokal Jungkook BTS kembali menuai sanjungan ketika ia membawakan lagu 'Cupid' dari FIFTY FIFTY yang kini viral di dunia pada Weverse Live barunya baru-baru ini.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini mengejutkan Army karena kembali mendadak melakukan siaran langsung di Weverse. Momen ini tentu membuat para penggemar bahagia.

Sama seperti sebelumnya, Jungkook menyanyi beberapa lagu selama siaran langsung. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah ketika Jungkook membawakan "Cupid" milik FIFTY FIFTY.

Lagu dari grup yang sudah debut sejak tahun lalu ini memang kini viral di media sosial. Tidak hanya dibicarakan di Korea Selatan, "Cupid" juga menjadi menjadi favorit banyak orang di dunia.

Tak disangka, suara Jungkook ternyata sangat cocok membawakan lagu dari grup wanita tersebut. Maknae BTS ini seakan memberikan sentuhan yang berbeda pada "Cupid" versinya.


Army ramai memberikan sanjungan dengan vokal idol tampan kelahiran tahun 1997 itu karena disebut bak malaikat. Banyak yang kembali dibuat jatuh hati dengan vokal manis Jungkook. Pria bernama lengkap Jeon Jungkook ini dibilang membuat lagu "Cupid" versinya terdengar lebih indah.

"Suara malaikatnya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡," seru salah seorang Army. "Wow. Suaranya.... itu suara malaikat. Suara BTS sangat menakjubkan!๐Ÿ˜ป๐Ÿ’œ๐Ÿ‘‘," sanjung lainnya. "Kacamata di wajahnya ketika menyanyi ya tuhaaaan dia terlihat seksi dan imut๐Ÿ’€๐Ÿ˜ฉ," beber lainnya. "Dia bilang english tidak begitu bagus tapi lihatlah dia sangat lancar dan imut ketika menyanyi๐Ÿ˜Š dia dan suaranya benar-benar malaikat ๐Ÿ˜‡๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ," asnjung lainnya.

"Suaramu benar-benar ada di level yang lain ๐Ÿ˜Š," ungkap lainnya. "Versi yang indah dari lagu ini, jungkook selalu membuatnya seperti miliknya sendiri, suaranya terlalu bagus ๐Ÿ‘‘๐ŸŽค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," terang lainnya. "Dia menyanyi dengan indah tanpa usaha," jelas lainnya. "Dia membuat lagu ini terdengar lebih indahโค," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait