Dita Secret Number Disebut Bak Lirik Rap, 7 Idol Ini Punya Nama Lengkap Asli Terpanjang
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Ada idol yang memiliki nama asli sangat panjang salah satunya, Dita Karang member Secret Number. Bahkan seorang PD mengatakan kalau nama idol asal Yogyakarta ini bak lirik rap.

WowKeren - Umumnya, para idol memiliki nama panggung yang memudahkan penggemar untuk melafalkannya. Beberapa idol K-Pop memiliki nama panggung tersebut karena diberi oleh pihak agensi. Terbiasa dengan nama panggung, penggemar juga akan penasaran dengan nama asli mereka.

Menariknya, ada idol yang memiliki nama asli sangat panjang. Sebut saja Dita Karang member Secret Number. Saat hadir di konten terbaru YouTube HANBAM, produser atau PD menyoroti mengenai nama asli idol kelahiran 25 Desember 1996 itu. Menariknya, para member rupanya menghafal nama lengkap gadis asal Yogyakarta ini.

Bicara soal nama asli yang panjang, bukan hanya Dita saja. Deretan idol ini juga memiliki nama panjang yang mungkin membuatmu terkejut. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Dita Secret Number


Dita Secret Number
Instagram/secretnumber.official

Dita merupakan idol asal Indonesia yang memiliki nama lahir Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Punya nama asli yang panjang, seorang PD mengatakan kalau namanya bak lirik rap. Bahkan ia sampai memajukan tubuhnya karena syok mendengar nama Dita sepanjang itu. Sementara itu, idol berusia berusia 26 tahun ini diketahui memulai debutnya di tahun 2020 dengan bergabung bersama Secret Number di bawah agensi Vine Entertainment.

2. Alex DRIPPIN


Alex DRIPPIN
Instagram/alex7_drippin

Alexander Vincent Hayoung Schmidt Lee atau yang lebih dikenal sebagai Alex DRIPPIN. Ia merupakan blasteran ibu berdarah Korea dan ayahnya Jerman. Nama Korea Alex lebih dengan tiga kata yakni Lee Ha Young. Sementara itu, Alex memulai debutnya di tahun 2020 sebagai member DRIPPIN dan memegang posisi lead rapper, vokalis serta anggota termuda.

3. Huening Siblings


Huening Siblings

Huening bersaudara yakni Huening Kai dan Huening Bahiyyih punya nama yang cukup panjang. Kai si anka tengah punya nama asli Kai Kamal Huening sementara namanya Koreanya Jung Kai. Di sisi lain, Bahiyyih memiliki nama lahir Bahiyyih Jaleh Huening dan nama Koreanya Jung Bahiyyih.

Kedua bersaudara ini merupakan blasteran Korea Selatan-Amerika Serikat. Kai berada di bawah naungan HYBE Entertainment dan menjadi member TXT. Di sisi lain, Bahiyyih merupakan anggota grup Kep1er dan berada di bawah naungan IST Entertainment.

4. Ten WayV


Ten WayV
Instagram/tenlee_1001

Ten WayV merupakan blasteran Thailand dan Tiongkok, serta memiliki tiga nama yang berbeda. Nama Thailand-nya panjang yakni Chittaphon Leechaiyapornkul, sementara untuk Mandarinnya adalah Li Yong Qin. Berkarier di Korea Selatan, idol kelahiran 27 Februari 1996 ini punya nama baru yaitu Lee Young Heum. Sementara itu, Ten diketahui membuat debut bersama sub-unit NCT U pada tahun 2016.

5. Nancy Eks MOMOLAND


Nancy Eks MOMOLAND
Instagram/nancyjewel_mcdonie_

Nancy MOMOLAND merupakan idol blasteran Amerika-Korea yang lahir dengan nama lengkap Nancy Jewel McDonie. Sementara nama Koreanya adalah Lee Geu Roo. Nancy bergabung dengan MOMOLAND di tahun 2016 dan debut lewat album mini "Welcome To Momoland". Sayangnya grup yang membesarkan namanya ini resmi bubar pada Februari 2023 lalu.

6. Nichkhun 2PM


Nichkhun 2PM
Instagram/khunsta0624

Nichkhun memiliki nama asli Nichkhun Buck Horvejkul. Ia menggunakan nama depannya sebagai nama panggung. Debut pada tahun 2007 sebagai member 2PM, ia memegang predikat sebagai warganegara Thailand pertama yang menjadi idol Korea lho. Usai vakum, ia comeback bersama 2PM pada Juni 2021.

7. Zayyan XODIAC


Zayyan XODIAC
Instagram/xodiacofficial

Muhammad Rifki Fahri Zayyan yang akrab disapa Zayyan XODIAC juga merupakan idol yang berasal dari Indonesia. Ia sudah menarik banyak perhatian sejak diumumkan sebagai trainee grup K-Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022. Lantas pada 25 April lalu, Zayyan resmi debut sebagai idol dan mendapat sambutan hangat dari netizen Indonesia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru