Sandara Park Eks 2NE1 Sambat Pernah Dicampakkan Artis Cowok
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara awalnya mengenang masa-masa saat masih aktif sebagai member 2NE1. Ia cukup populer sejak saat debut dan banyak pria di industri ini yang mengajaknya berkencan saat itu.

WowKeren - Sandara Park menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Tak Jae Hoon. Dalam kesempatan itu, mantan member 2NE1 ini membagikan pengalamannya yang pernah diputusin artis cowok dan depresi karenanya.

Dara awalnya mengenang masa-masa saat masih aktif sebagai member 2NE1. "Aku cukup populer sejak saat debut. Banyak pria di industri ini yang mengajakku berkencan saat itu. Karena aku debut di usia yang jauh lebih tua daripada kebanyakan member grup K-pop rookie lainnya, sunbae merasa lebih mudah mendekatiku, dan hoobaes menyukaiku sebagai nuna," ujarnya.

Dara pun ditanyai apakah dirinya pernah berpacaran dengan artis laki-laki. Wanita cantik itu mengakui hubungannya dengan artis cowok namun menekankan bahwa itu adalah "cinta dunia maya" karena mereka kebanyakan saling mengirim pesan dan hanya berkencan satu atau dua kali.

Dara lantas mengungkap dicampakkan artis cowok itu. "Aku benar-benar dicampakkan, karena aku tidak mau keluar untuk menemuinya secara langsung. Cukup menyedihkan," ungkap Dara.

Sandara Park Eks 2NE1 Sambat Pernah Dicampakkan Artis Cowok

Source: Naver


Saat itu, Dara tidak sering berada di Korea karena jadwalnya di luar negeri cukup padat. "Aku pernah mendapatkan waktu libur selama liburan Tahun Baru Imlek. Aku dan mantanku memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama," imbuh Dara.

"Tapi masalahnya, aku belum pernah melakukan perjalanan dengan pacarku sampai saat itu. Saat kencan semakin dekat, aku semakin takut," lanjut Dara. Wanita itu mulai menjelaskan dengan rinci alasannya takut liburan berdua dengan sang kekasih.

"Jika aku melakukan perjalanan dengannya, itu berarti kami harus menghabiskan malam bersama. Aku juga harus ke kamar mandi bersamanya. Jadi aku hanya menghindari teleponnya. Dia menelepon saya sepanjang malam, tetapi aku tidak menjawab satu pun panggilannya," tambahnya.

Karena sikap Dara itu, ia akhirnya dicampakkan kekasihnya. "Beberapa hari setelah itu, dia mencampakkanku," tambahnya. Saat ditanya apakah Dara sudah melupakan mantan kekasihnya itu, wanita itu menjawab, "Tentu saja. Aku benar-benar sudah melupakannya!"

"Seperti yang bisa kalian ketahui dengan mendengarkan kisah 'cinta dunia maya'-ku, dulu aku adalah orang yang sangat pemalu. Tapi kurasa aku kehilangan banyak rasa malu saat berada di berbagai acara televisi di masa lalu," pungkas Dara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait