Diajak Duet Ariel NOAH, Anya Geraldine Salting Hingga Pamer Momen 'Mati Gue'
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengunggah momen dirinya datang ke konser NOAH dan sempat mencuri perhatian ketika diajak duet Ariel. Anya salting parah namun Ariel berhasil membujuknya untuk tampil bareng.

WowKeren - Kharisma Ariel vokalis NOAH} sudah tak diragukan lagi. Eks kekasih [c=Luna Maya itu selalu mencuri perhatian ketika tampil di atas panggung bersama member NOAH lainnya.

Kali ini, Ariel jadi sorotan karena momen duetnya bersama Anya Geraldine. Dalam foto, Anya memakai kaos gambar Ariel. Ia kemudian curhat momen dirinya salah tingkah karena diminta untuk naik ke atas panggung oleh Ariel.

Awalnya, Ariel menggoda Anya karena memakai kaos bergambar dirinya. Ia lantas membuat Anya makin salting karena meminta artis cantik itu berduet di atas panggung.

Instagram

Anya-Ariel Duet

Ini anak emang ada gila-gilanya haha," demikian canda Ariel sambil menunjuk kaos yang dipakai Anya. "Entar dibantu sama yang lain."


Anya agaknya tetap tak pede dan menyebut Ariel sudah gila karena mengajaknya duet. "Moment mati gue. Ada gila-gilanya emang @arielNOAH manggil-manggil belum juga bisa nyanyi," seru Anya saat menggambarkan perasaannya ketika diajak duet oleh Ariel.

Namun bintang web series "Layangan Putus" itu akhirnya setuju untuk duet dengan Ariel. Meski begitu, ia tetap salah tingkah dan grogi ketika menyanyi bersama Ariel.

Sebelumnya, Anya sempat ngobrol dengan Ariel soal panggilan. Karena beda usia cukup jauh yakni sekitar belasan tahun, Anya pun bingung memakai embel-embel untuk memanggil Ariel.

"Ini Kak Ariel aku enaknya manggilnya, enakan manggil kak, om, atau aa?" tanya Anya. "Soalnya kalau dibilang Ariel itu brand. Kalau nama aslinya bukan Ariel, nama aslinya Nazriel Irham. Jadi, kalau Ariel itu gue anggap brand, gue anggap kalau orang mau panggil Ariel doang juga enggak apa-apa," jawab Ariel.

"Oh jadi karena Ariel itu adalah brand, jadi enggak apa-apa. Tapi, aku manggilnya harus kak aja," kata Anya. "Yang bikin nyaman aja," Ariel menambahkan. "Yang bikin nyaman aja. Sayang enggak bisa, ya?" goda Anya. "Iya ngerti," ujar Ariel sambil tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru