Raffi Ahmad Sampai Trending Twitter Usai Dikira Jual Private Jet, Ternyata Bukan Miliknya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad belakangan banjir akan komentar nyeleneh dari masyarakat usai dikira bakal menjual private jet pribadinya. Ternyata bukan punyanya, Raffi Ahmad pun memberikan penjelasan.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan kembali menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu mendadak menawarkan sebuah jet pribadi lewat akun Instagram resminya, @raffinagita1717. Alhasil, banyak yang mengira Raffi tengah menjual private jetnya.

Selain itu, muncul beragam komentar nyeleneh di lapak postingan Raffi. Tak sedikit yang bergurau apakah jet pribadi tersebut bisa dibeli dengan cara dicicil. Sederet komentar kocak itu datang dari warganet maupun beberapa rekan artis.

"Di JUAL Private Jet " HAWKER 400 " 🛫 Kondisi mulus , aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! ⭐️⭐️⭐️ Silahkan Slide dan kalo berminta langsung Hubungi 🙏," bunyi keterangan yang ditulis Raffi.

Photo-INFO

Instagram

Banyaknya reaksi kocak dari masyarakat sampai membuat nama Raffi Ahmad menjajaki trending satu Twitter. Banyak yang ikut tertawa dengan beragam komentar nyeleneh usai Raffi dikira menjual jet pribadinya.


Photo-INFO

Twitter

Usut punya usut, jet pribadi yang ditawarkan Raffi di akun Instagram-nya ternyata bukan miliknya. Dibongkar Raffi sendiri, jet pribadi tersebut merupakan milik salah satu rekannya. Raffi mengaku hanya membantu sang rekan untuk menjajakan private jet tersebut.

"Itu punya temen aku, aku cuma bantu jual," kata Raffi saat ditanya soal kepemilikan private jet tersebut oleh Liputan6 di kawasan Tandean, Jakarta Selatan hari ini, Jumat (26/5).

Raffi pun meminta siapa saja yang berminat dengan private jet tersebut untuk segera menghubungi rekannya langsung. "Kalo emang minat, hubungi aja dia, udah aku taro kontaknya di Instagram," terang Raffi.

Meski begitu, Raffi sendiri diketahui juga mempunyai sebuah private jet. Terbukti, Raffi beberapa kali terlihat bepergian dan memboyong keluarga besarnya menaiki jet pribadi. Beberapa foto Raffi dengan jet pribadinya itu dapat ditemukan di akun Instagram sang artis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait