Usaha Sehun EXO Demi 'All That We Loved' Disanjung Media Korea
SM Entertainment
TV

Media Korea Selatan memberikan sanjungan atas akting dan usaha keras Sehun EXO demi membintangi drama TVING 'All That We Loved'. Ia dipuji sukses menjadi Go Yoo.

WowKeren - Malam ini, Jumat, 26 Mei, drama TVING "All That We Loved" akan menayangkan episode terakhirnya. Drama ini mencuri perhatian karena menjadi debut Sehun EXO sebagai pemeran utama pria.

Sehun menuai sanjungan karena memerankan karakter anak SMA bernama Go Yoo dengan sangat baik. Ia dibilang masih cocok memerankan anak berusia 18 tahun meski sudah hampir kepala 3.

SPOILER

Tak hanya menuai pujian para penggemar, Media Korea Selatan Chosun juga menyanjung maknae EXO ini. Sehun dibeberkan membuat Go Yoo semakin menarik karena aktingnya.

"Karakteristik karakter yang menyenangkan namun setia melalui kelembutan akting, dan 'Go Yoo' sebagai sosok yang eye-catching, menarik banyak perhatian," beber Chosun.


Chosun juga menyanjung idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1994 ini demi menjadi Go Yoo. Sehun diketahui rela belajar basket mengingat diceritakan bahwa karakternya jago di olahraga tersebut.

"Secara khusus, Oh Se Hoon dalam drama, karena 'Go Yoo' adalah seorang jenius bola basket, mengabdikan dirinya untuk berlatih untuk bentuk penggambaran alami dan sepenuhnya berubah menjadi pemain bola basket, memimpin perendaman drama serta menciptakan kegembiraan yang tak terbatas dengan setelan basket fit superior," sanjung media ini.

Chemistry dengan Cho Jun Young yang 8 tahun lebih muda juga dirasa luar biasa. "Dia menciptakan bromance yang cukup kuat," jelas Chosun.

Sehun sendiri mengaku sedih karena syuting "All That We Loved" berakhir. Ia benar-benar bersyukur karena bisa membintangi drama dengan 8 episode ini.

"Aku sedih karena drama dengan syuting payah selama beberapa bulan akan segera berakhir, tapi aku senang membuat 'All That We Loved' dengan sutradara, penulis, aktor, dan banyak anggota staf lainnya yang baik. Jadi, ini sepertinya menjadi pekerjaan tanpa penyesalan," aku Sehun.

"Merupakan kehormatan besar dan tantangan yang berarti untuk dapat bersama 'All That We Loved'. Aku tidak bisa lebih bahagia dengan minat berharga dari pemirsa dan penggemar, terima kasih," tutupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru