Haechan NCT Terciduk Gandeng Johnny di Bandara
Star News Daily
Selebriti

Haechan NCT membuat para penggemar gemas bukan main karena terciduk kamera menggandeng tangan Johnny di bandara ketika akan melenggang ke Bangkok, Thailand.

WowKeren - Taeil, Johnny, Yuta, Mark Lee, dan Haechan NCT diketahui menyusul Taeyong, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo melenggang ke Thailand, Bangkok kemarin, Jumat, 26 Mei. NCT 127 diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan May Concert 2023.

Para penggemar kemudian dibuat salah fokus dengan salah satu momen Haechan dan Johnny yang tertangkap kamera. Keduanya terciduk bergandengan tangan di bandara.

Bahkan, penggemar yang ada di bandara mengantar mereka berhasil memotret momen kedua idol tampan tersebut. Selanjutnya, pada video yang dibeberkan Dispatch terungkap Haechan yang menggandeng Johnny terlebih dulu.

Haechan dan Johnny NCT gandengan tangan

Sumber: Twitter

Walau begitu, momen Haechan dan Johnny gandengan tangan ini sebenarnya hanya berlangsung beberapa detik saja. Selanjutnya, Haechan berjalan di depan Johnny.


Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan momen Haechan dan Johnny ini. Keduanya diketahui adalah teman satu kamar di asrama.

Tak jarang bahkan Johnny dibilang bak ayah dari Haechan. Apalagi banyak sekali momen Haechan berdiri di sebelah Johnny yang membuatnya terlihat mungil. Johnny diketahui menjadi anggota tertinggi NCT dengan 185 cm dan Haechan 174 cm.

"Gemeshh bgttt akhhhhhh 😫😫😫," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Bapak dan anak kuuu tercinta," ungkap lainnya. "Bapak anak beruang," kata lainnya. "JOHNNY AMA HAECHAN OKWWOKWWK KALO LIATBDRI BAJUNYA," beber lainnya.

"Papa bearrrr sm baby bearrrrr😭😭 lucu bgt," ujar lainnya. "Johnny sama haechan kek bapak sama anak😍," terang lainnya. "Meskipun ini sebenernya Haechan ngasihin pasport punya Johnny yg dititip ke Haechan, tp tetep kiyowok wkwkwk," cerita lainnya. "Lucu bgt ya papabear dan babybear," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait