Ketawa Soang Enzy Storia Bikin Molen Kasetra Klepek-Klepek
Instagram/enzystoria
Selebriti

Di acara resepsi pernikahan yang digelar di Bali pada 26 Mei 2023, Molen Kasetra mengungkapkan sejumlah hal yang membuatnya jatuh cinta pada Enzy Storia. Salah satunya adalah suara tawa Enzy.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra alias Molen telah menggelar resepsi pernikahan mereka di Bali pada Jumat (26/5). Dalam kesempatan tersebut, Molen mengungkapkan bahwa hal yang membuatnya jatuh cinta pada Enzy adalah "ketawa soang" sang aktris.

Kala memberikan speech di hadapan para tamu undangan, Molen mengungkapkan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta pada Enzy. Salah satunya adalah cara Enzy mencintai keluarga dan sahabatnya sendiri.

"To Enzy's dear friends, thank you for all that you have done for Enzy. As I wrote down in my vows today, Enzy has shown me the true meaning of unconditional love and acceptance. (Untuk teman-teman tersayang Enzy, terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untuk Enzy. Seperti yang sudah aku tulis di janji pernikahanku hari ini, Enzy sudah menunjukkan makna sebenarnya dari cinta tanpa syarat dan penerimaan)," beber Molen disambut oleh sorakan riuh para tamu.

"Tidak hanya ke aku, tapi juga cara dia mencintai keluarga dan sahabat-sahabatnya. This is one of the many things that made me fall in love with her so easy. (Ini adalah salah satu dari sekian hal yang membuatku mudah jatuh cinta dengannya)," tambahnya.

Lebih lanjut, Molen mengungkapkan hal lain yang membuatnya jatuh cinta pada Enzy. Bukan paras rupawannya, tawa Enzy lah yang mampu membuat Molen klepek-klepek.

Ketawa Soang Enzy Storia Bikin Molen Kasetra Klepek-Klepek

Source: YouTube


"Hal lain yang membuat aku jatuh cinta sama Enzy adalah ketawanya yang dia sebut sendiri sebagai 'Ketawa Soang'," terang Molen hingga membuat Enzy ikut tertawa.

Lucunya, Molen sempat meminta Enzy untuk menunjukkan tawa Soang yang dimaksud. Namun Enzy hanya bersikap malu-malu.

"That sounds, ketawa soang tadi melts my heart and I promise to make our life full of laughter and love (Suara itu, ketawa soang tadi membuat hatiku meleleh dan aku berjanji untuk membuat hidup kita dipenuhi tawa dan cinta)," lanjut Molen.

Sebagai informasi, Enzy mengaku pernah merasa insecure dengan suara tawanya sendiri. Menurut Enzy, suara ngakaknya berbeda dari stigma perempuan yang harus elegan dan kalem.

Untungnya, rasa insecure Enzy sudah berkurang karena orang-orang terdekatnya. Kini terungkap pula bahwa suara tawa Enzy itu mampu membuat Molen jatuh cinta.

"Itu (tawa ngakak) bisa jadi kelebihan di mata orang lain, dari situ aku mulai mikir kekurangan aku tuh sebenarnya bisa jadi kelebihan," tutur Enzy beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait