Luna Maya Tulis Caption Bahasa Perancis Usai Dikira Ngedate Bareng Maxime, Digoda First Kiss
Instagram
Selebriti

Luna Maya mengisyaratkan caption spesial dalam bahasa Perancis usai dugaan ngedate bareng Maxime Bouttier terkuak. Meski hanya satu kata, maknanya sukses memicu reaksi gemas fans.

WowKeren - Luna Maya masih gencar diisukan pacaran dengan Maxime Bouttier. Kabar terbaru, Luna sempat menuai perbincangan saat kemungkinan ngedate bareng Maxime di luar negeri.

Dugaan itu muncul lantaran Luna terciduk pamer foto sedang makan di satu tempat dan memperlihatkan sekilas tas yang mirip milik Maxime. Selain itu, Luna juga diisukan kembaran sepatu dengan Maxime.

Santai dengan rumor yang muncul, Luna malah sukses memicu reaksi greget. Pasalnya, ia menuliskan caption satu kata dalam bahasa Perancis yang artinya bisa mengarah ke hal romantis.

Dalam unggahannya, Luna menuliskan kata Bisou. Netter sempat membahas kalau artinya adalah "Ciuman" dan menggoda Luna soal dugaan hal spesial yang alami dengan Maxime.


"Bonjour min, merci๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅโค๏ธ auhhh jangan" first kiss ny maxmoon d france ya? Membayangkan terlalu indah๐Ÿคญ๐Ÿค—," goda netter. "Ya kan kata max d podcast tergantung first kiss kan trs di ts media dia blng jg penger terbang jauh ke paris dan luna nyaut bareng aku aj nah kesampean skrg the real definition "ucapan adalah doa"๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tutur netter.

Sejauh ini, Luna memang terkesan hati-hati ketika ditanya awak media soal hubungan dengan Maxime. Ia cuma berharap publik mendoakan yang baik-baik.

"Ya doain aja, kalau berteman ya doain ya baik-baik, kalau mau gimana-gimana ya doain yang baik-baik," kata Luna. "Terima kasih kalau didukung. Masak gak didukung sih orang yang baik-baik."

Sementara itu, peramal Denny Darko pernah menerawang soal kisah cinta Luna. Menurut Denny, eks kekasih Ariel itu sedang bimbang dalam memilih pria idaman.

"Mengartikan kartu tarot itu mudah kita lihat aja gambarnya gambar seseorang ditutup mata megang pedang. Nah artinya saat ini sedang dipersimpangan jalan memilih antara dua pria mana yang akan lebih cocok untuk mendampingi atau setidaknya di tahun ini akan serius," terang Denny di 2022. "Nah terakhir ada Sun dan Chariot mengapit kartu kebimbangan ini sebenarnya adalah balance yang bagus banget. Karena Chariot ini kartu tentang bagaimana kita itu akan ngebut dalam hidup Jadi sepertinya menuju ke semua orang tahu kan ya usia ini mau kepala empat orang udah tahu. Tapi ini kayaknya akan ngebut banget karena sepertinya ada sebuah tenggat waktu yang akan dikejar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru