Rayyanza Pamer OOTD dan Bucket Hat Cute Ala Idol, Sikap Sus Rini Bak Manajer Artis Pro
Instagram
Selebriti

Rayyanza kini makin sering ikut sang ibu sebagai bintang tamu acara dan selalu memeriahkan suasana dengan penampilannya yang menggemaskan. Sementara itu, Sus Rini juga sibuk mengawal Rayyanza bak sosok manajer artis.

WowKeren - Putra kedua Nagita Slavina, Rayyanza alias Rayyanza, agaknya kian sibuk jadi artis cilik. Ia baru-baru ini mencuri perhatian karena hadir di sebuah acara bersama sang ibu.

"Abang, Abang Ipung mau kemana?" goda Gigi. "Mau jualan," canda pengasuh Rayyanza, Rini Perdiyanti.

Dalam video, Cipung tampil cute dengan OOTD warna biru dan slempang. Ia juga mengenakan bucket hat ala idol yang membuatnya kian menggemaskan. Tak cuma itu, Cipung juga tampak pede berada di atas panggung dengan sang ibu. Tak dipungkiri, kehadiran Cipung membuat acara semakin meriah.

Instagram

Aksi Imut Rayyanza Ditemani Sus Rini


Bukan cuma itu saja, sosok Sus Rini juga mencuri perhatian. Mantan TKW ini tampak sedang menggendong Cipung. Ia juga mengajak majikan ciliknya itu ngobrol. Netter pun sempat menggoda Sus Rini bak sosok manajer profesional yang membriefing artisnya.

"Brefing gak tuh😭 dah macam penyanyi mau konser tunggal 😭, Sus Rini dah kayak manajer artis," kata netter. "Penapsaran akuh, bayik itu lg ngobrol apa ya sambil angguk2 kepala segala😂 berasa bukan bayi ya pung," kata yang lainnya. "Keren sus ngawal Rayyanza jadi artis," kata netter.

Sebelumnya, Sus Rini juga menuai pujian soal attitudenya sebagai pengasuh. Selama ini, terkuak kalau Sus Rini punya prinsip tahan diri untuk tak mencium Rayyanza.

"MasyaAllah tabarakallh, selain topi sma kaca mata, apa cus juga harus bikin stiker seperti ini kalou pergi..🤔Rayyanza : sus knp disaat yg lain gemes & pengen cium q tapi cus gk pernah cium pipiku," tulis Sus Rini. "Cus Rini : karena sus syang sepenuh hati, & sus sebagai org tua pada umum'y, setiap "Mom" tidak akan rela ank'y ditoel/dCium apalagi bagian muka karena itu sangat sensitf. Rayyanza : nah yg gemes sm syang q ingat tuh kata cus Rini jaga q biar q sehat terus & lucu maacih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait