Cara Mbak Lala Gemesin Rayyanza Picu Pro-Kontra, Prinsip Sus Rini Tak Cium Anak Majikan Bikin Kagum
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala jadi sorotan ketika terciduk gemas pada Rayyanza hingga diduga nyaris mencium bibir putra Raffi-Nagita itu. Sikapnya itu ramai dibandingkan dengan Sus Rini yang dulunya tahan diri tak mencium pipi anak majikan meskipun gemas.

WowKeren - Rayyanza dikenal selalu ramah pada siapa saja. Namun jika sedang fokus pada sesuatu, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu agaknya bisa jadi sosok yang tegas meski masih muda belia.

Dalam sebuah video via TikTok @***_1**20, Rayyanza sempat hendak digemesin oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Namun Rayyanza menolak keras dan langsung menepis Mbak Lala.

"No no Mbak Lala," kata seseorang. "Oh iya maaf ya," seru Mbak Lala sambil menyodorkan tangan untuk salaman dengan Rayyanza.

Sontak aksi Mbak Lala gemesin Rayyanza ini menuai beragam reaksi. Sebagian menyentil Lala yang diduga berniat mencium bibir Rayyanza dan membandingkannya dengan attitude Sus Rini Perdiyanti, yang dulunya pernah mengungkap prinsip tak boleh mencium anak majikan. Ada pula yang memihak Mbak Lala dan menyebut kalau pengasuh Rafathar itu sekedar usil karena gemas pada Rayyanza.

Instagram

Mbak Lala Picu Pro-Kontra Usai Diduga Cium Bibir Rayyanza


"Dia makin hari makin makin emang," kata netter. "Itu Cuma bercanda Lagian juga cuma mau ngetes cipung aja itu," ujar netter. "Ga kena karna rayanza udah keburu nolak. Kalo tangan rayanza gak nangkis juga udah kena mbak," debat netter. "Mbak pernah gemes ke baby ga sih .liatt lh mbak dengan jelas .lgian toh ortu ny aj gpp kan lala udh d anggap keluarganya jg sma rans😌," tutur netter. "Itu ga nyium kyakya cuma pegang pipi ipung,cuma kamera ga nyorot ke samping jd kesannya mau nyium ipung," seru netter.

Sebelumnya, Sus Rini memang pernah menggungkap prinsipnya sebagai pengasuh anak. Meski gemas, ia rupanya berusaha menahan diri dan mengungkap alasan tak mencium pipi majikan kecilnya.

"MasyaAllah tabarakallh, selain topi sma kaca mata, apa cus juga harus bikin stiker seperti ini kalou pergi..🤔Rayyanza : sus knp disaat yg lain gemes & pengen cium q tapi cus gk pernah cium pipiku," tulis Sus Rini. "Cus Rini : karena sus syang sepenuh hati, & sus sebagai org tua pada umum'y, setiap "Mom" tidak akan rela ank'y ditoel/dCium apalagi bagian muka karena itu sangat sensitf. Rayyanza : nah yg gemes sm syang q ingat tuh kata cus Rini jaga q biar q sehat terus & lucu maacih."

Nasihat Sus Rini ini mengundang decak kagum publik. "Gemes boleh tp harus tau batasan jg ya, toh kita jg pasti marah kalo ada sembarang org toel/cium hanya krn alesan gemas?" seru netter. "Sus ini bukan cuma telaten tapi pinter juga loh..dia tau mana yg boleh ato ga boleh dan pinter banget ngajarin cipung," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait