Gaya Lulu Tobing Saat Merokok Swag Abis, Kini Putuskan Berhenti
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing memajang fotonya yang bernuansa hitam putih ke Instagram. Foto itu langsung menuai perhatian usai Lulu juga curhat memutuskan untuk berhenti dari merokok.

WowKeren - Sudah jarang tampil di layar kaca televisi, Lulu Tobing justru lebih aktif bermain media sosial. Meski tak setiap hari mengunggah kegiatannya di Instagram, namun aktris 45 tahun ini terbilang cukup sering memberi kabar kepada para penggemarnya.

Terbaru, Lulu mengejutkan netter karena mengunggah fotonya kala memegang sebatang rokok. Dalam foto, penampilan Lulu terlihat seperti ABG dengan mengenakan kaos polos lengan panjang dan celana panjang. Ia juga memakai sepatu serta rambutnya dicepol.

Lulu tampak santai saat bersandar di dinding dengan satu tangan yang memegang secangkir minuman dan lainnya memegang rokok. Rupanya, foto bernuansa hitam putih itu diunggah oleh Lulu bukan tanpa maksud. Melalui foto tersebut, Lulu ingin mengabarkan bahwa kini dirinya tak lagi mengonsumsi rokok.

Lulu mengatakan bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah. Pasalnya, ia sudah hidup berdampingan dengan rokok selama 26 tahun. Namun demi kebaikan dirinya sendiri, Lulu akhirnya tegas memutuskan untuk berhenti merokok.

Gaya Lulu Tobing Saat Merokok Swag Abis, Kini Putuskan Berhenti

Instagram


"21 hari yang lalu, ku akhiri yang sudah terjalin 26 tahun. Keputusan yang teramat berat. Tapi harus. Harus bisa. Pasti bisa," ujar Lulu pada kolom caption unggahannya, Kamis (25/5).

Lebih lanjut, Lulu juga sempat menyampaikan pesan yang seolah-olah ditujukan untuk rokok. Ia mengaku bangga pada dirinya sendiri karena akhirnya bisa lepas dari rokok.

"Sekarang kamu tidak lagi aku perlu. Terima kasih sudah menemaniku selama ini. Kamu sekarang bebas. Lebih bahagia tanpa kamu. Aku bangga bisa melepas diri #nicotinefree #icanconqueranything," sambungnya.

Unggahan Lulu ini lantas mendapat banyak reaksi dari netter. Sejumlah sahabat yang juga merupakan rekan artis pun turut memberi dukungan. Sebut saja Indy Barends, Happy Salma, dan Cut Tari.

"Congrats mba Lulu, saya merokok dr SMA sampai usia 39. Wkt usia 37 - 39 sebetulnya sempet brenti total tp entah kok ngrokok lagi sampe 6 bln. Akhirnya saya bawa dlm doa, minta Tuhan yg stop dgn caraNya. Akhirnya setelah 6 bln itu saya bisa stop sampe skg sdh masuk tahun ke-10 😍 sekalipun nongki sama temen² yg merokok saya gak pernah tergoda ssdikitpun. Praise the Lord, akhirnya aku bisa 💖 Salam sehat ya mba," ucap netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru