Ukuran Wajah Karina Aespa Saat Pakai Headphone Jadi Bahan Gosip
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina dan member aespa lainnya baru saja pulang dari menghadiri Festival Film Cannes 2023. Winter cs datang ke sana karena diundang oleh merek perhiasan mewah asal Swiss, Chopard.

WowKeren - Karina memang selalu menuai decak kagum atas visualnya yang keterlaluan cantik. Namun kali ini, member aespa ini menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan gara-gara ukuran wajahnya ketika memakai headphone.

Dalam foto yang menjadi perbincangan, Karina tampak memakai AirPods Max dan kacamata bewarna hitam. Jika diperhatikan, headphone yang dipakai wajah idol kelahiran tahun 2000 menjadi terlihat sangat besar hampir seukuran wajahnya.

"Oba, kepala seseorang bisa sekecil ini?" tulis seorang netizen. "Aku sangat cemburu. Tapi ini sungguh tidak biasa," sambung lainnya. "Kacamata hitam itu juga menarik. Ketika memakainya, aku akhirnya terlihat seperti Zhu Bajie," sahut netizen lain.

"Karena wajahnya yang kecil dan telinganya yang berbentuk peri yang menonjol di samping, Airpods terlihat lebih besar. Kudengar bentuk telinga itu sedang tren akhir-akhir ini jadi Karina punya segalanya. Dia terlalu cantik," pungkas netizen lainnya.


Ukuran Wajah Karina Aespa Saat Pakai Headphone Picu Syok

Source: Twitter

Di sisi lain, Karina dan member aespa lainnya baru saja pulang dari menghadiri Festival Film Cannes 2023. Winter cs bukan datang ke sana karena punya karya akting melainkan diundang oleh merek perhiasan mewah asal Swiss, Chopard.

aespa pun menjadi girl grup Korea Selatan pertama yang datang ke Cannes. Ningning cs datang sebagai duta global merek perhiasan mewah Swiss Chopard, yang telah menjadi sponsor resmi Festival Film Cannes sejak 1997.

Sementara itu, aespa baru saja comeback dengan album "MY WORLD". Girl grup asuhan SM Entertainment ini langsung mencetak berbagai prestasi luar biasa dan memecahkan rekor seperti album girl grup tercepat yang meraih penjualan 2 juta copy.

Aespa juga memiliki kesibukan lain yakni sedang mempersiapkan konser dunia "SYNK : HYPER LINE" mulai dari Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Jerman, Inggris Raya, dan Prancis. Sayangnya untuk negara-negara di Asia masih belum diumumkan lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait