Debut Jeon Yeo Bin di Red Carpet Festival Film Cannes Pukau Media Korea
MHN Sports
Selebriti

Penampilan Jeon Yeo Bin di red carpet Film Festival Internasional Cannes ke-76 sebagai bagian dari film 'COBWEB' sontak menuai sanjungan dari Media Korea Selatan.

WowKeren - Jeon Yeo Bin menjadi aktris Korea Selatan selanjutnya yang berhasil debut di Festival Film Internasional Cannes. Ia datang bersama dengan para pemeran film layar lebar mendatang "COBWEB".

Yeo Bin tampil memikat dengan long dress bahan satin warna putih. Ia memberikan gaya yang berani dalam balutan gaun model halter neck tersebut.

Penampilan Yeo Bin disempurnakan dengan rambut panjang yang dikepang cantik. Sehingga, memperlihatkan detail gaun dengan punggung terbuka yang ia kenakan.

Potret Jeon Yeo Bin di Festival Film Cannes 2023

Sumber: News1

Media Korea Selatan, Starnews sampai membuat ulasan khusus demi menyanjung penampilan aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu. Ia dibeberkan berhasil menggambarkan sisi elegan pada debutnya di Cannes.


"Jeon Yeo Bin, kecantikan sempurna yang memikat karpet merah Cannes... Sangat elegan," beber Starnews pada judul pemberitaan hari ini, Jumat (26/5).

Potret Jeon Yeo Bin di Festival Film Cannes 2023

Sumber: News1

Starnews mengatakan bahwa mata Yeo Bin menjadi poin penting atas penampilan debutnya di Festival Film Cannes. Pesonanya juga disanjung anggun sekaligus elegan.

"Hari ini, Jeon Yeo Bin mengenakan gaun bergaya halterneck putih yang pas dengan tubuhnya dan memamerkan pesonanya yang anggun namun tetap elegan dengan gaya rambut all-back. Jeon Yeo Bin membanjiri karpet merah dengan mata menawannya yang unik," sanjung Starnews dalam berita.

Sementara itu, "COBWEB" ditayangkan perdana di Festival Film Cannes pada Kamis (25/5) waktu setempat. Film ini dikabarkan mendapatkan standing applause 12 menit yang dinilai bukti layak untuk dinantikan tahun ini.

"COBWEB" juga dibintangi sederet selebriti ternama yakni Krystal, Song Kang Ho, Lim Soo Jung, hingga Oh Jung Se. Film ini menceritakan mengenai film komedi hitam di mana Song Kang Ho berperan sebagai sutradara film obsesif di tahun 1970-an yang sedang berjuang untuk menyelesaikan film barunya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru