Sungchan & Shotaro Keluar NCT, Intip 8 Potret Manis Mereka Bak Sobat Kentel
Selebriti

Pada 24 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT usai melakukan diskusi panjang. Di sisi lainm dua idol tampan ini diketahui memiliki kedekatan layaknya sobat kentel.

WowKeren - Pada 24 Mei kemarin, CEO SM Entertainment, Jang Cheol Hyuk menyampaikan pengumuman mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa Sungchan dan Shotaro keluar dari NCT usai melakukan diskusi panjang. Keduanya akan debut di grup berbeda di luar konsep NCT dan akan berada di grup yang sama dengan 2 anggota SMROOKIES, Eunseok dan Seunghan.

Di hari yang sama, Sungchan dan Shotaro juga buka suara lewat pesan di Dear U Bubble. Keduanya mengaku menerima banyak cinta dan pengalaman selama tiga tahun menjadi member NCT. Mereka juga berterima kasih pada fans maupun member NCT lainnya.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro banyak menghabiskan waktu berdua sejak debut di NCT. Padahal mereka berasal dari negara berbeda, namun tetap saling memahami. Seperti apa sih momen kompak mereka?

(wk/rosi)

1. Saling Bantu Soal Bahasa


Saling Bantu Soal Bahasa
Twitter/NCTsmtown

Debut di NCT pada tahun 2020, Sungchan dan Shotaro berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE 2022" di Korea maupun Jepang. Nggak cuma itu, mereka juga syuting acara "What's NCT!?" di Jepang. Melalui konten tersebut, Sungchan meneteskan air mata karena Shotaro terus membantunya berbahasa Jepang. Di sisi lain, Shotaro ikut menangis karena Sungchan selalu membantunya dengan bahasa Korea.

2. Berpartisipasi di ISAC 2022 Bersama


Berpartisipasi di ISAC 2022 Bersama
MBC

Sungchan dan Shotaro pergi mewakili NCT dalam acara kompetisi olahraga "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) pada tahun 2022. Nggak cuma berdua, mereka datang bersama Jungwoo untuk bertanding di cabang olahraga panahan. Berkat kerja kerasnya, Sungchan cs berhasil membawa pulang medali emas ljo~

3. Kado Spesial Sungchan Untuk Shotaro


Kado Spesial Sungchan Untuk Shotaro
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP

Setahun lebih muda, Sungchan tak ragu menunjukkan sikap manisnya ke Shotaro. Pemilik nama lengkap Jung Sungchan ini memberi anting-anting perak untuk kado ulang tahun Shotaro yang ke-21. Saking spesialnya, Shotaro menjadikan anting-anting itu sebagai salah satu benda kesayangannya.

4. Menjelajahi Pulau Jeju


Menjelajahi Pulau Jeju
Twitter/NCTsmtown

Sungchan dan Shotaro rupanya memiliki konten video bertajuk "What's Up SUNGSHO?!" sejak November 2022. Untuk episode pertama, mereka berbagi keseruan saat menjelajahi Pulau Jeju di Korea Selatan. Keduanya juga kompak memakai topi oranye yang menggemaskan. Momen Sungchan dan Shotaro saat melancong ke Jeju juga terabadikan di kanal YouTube NCT.

5. Melihat Matahari Terbit Berdua


Melihat Matahari Terbit Berdua
Twitter/NCTsmtown

Sungchan dan Shotaro ternyata menyambut Tahun Baru 2023 bersama. Keduanya rela pergi ke Water Garden di Namyangju demi melihat matahari terbit pertama di tahun 2023. Mereka juga membuat permohonan bersama ketika menyaksikan pemandangan indah di sana.

6. Serunya Main Ski Es Berdua


Serunya Main Ski Es Berdua
Instagram/_shotaroo_

Selain melihat matahari terbit, Shotaro juga membagikan potret hangout-nya bareng Sungchan lainnya. Keduanya terlihat bahagia saat bermain ski es berdua. Sungchan dan Shotaro juga kompak mengenakan outfit musim dingin senada.

7. Jadi Pelempar Bola Pertama di Pertandingan Basket


Jadi Pelempar Bola Pertama di Pertandingan Basket

Pada 10 Februari lalu, Sungchan dan Shotaro dipercaya menjadi pelempar bola pertama di pertandingan basket profesional. Keduanya juga mendukung klub basket Goyang Carrot Jumpers. Sungchan dan Shotaro bahkan berseru heboh ketika Carrot berhasil mencetak gol.

8. Konten Terakhir Sebelum Hengkang NCT


Konten Terakhir Sebelum Hengkang NCT
YouTube/NCTsmtown

Konten Sungchan dan Shotaro di "What's Up SUNGSHO?!" episode 8 menjadi penuh makna. Bagaimana tidak, video tersebut dirilis dua bulan sebelum mereka hengkang dari NCT. Bak konten terakhir sebagai member NCT, Sungchan dan Shotaro tetap happy kiyowo dalam membuat adonan pizza.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru