Inara Rusli Istri Virgoun Disawer 'Sultan' Diduga Tembus 1 Miliar, Reaksinya Diajak Nikah Kocak
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli, istri Virgoun, sempat sukses live di TikTok dan banjir gift yang diprediksi mencapai Rp1 miliar. Sementara itu, Inara yang kini naik daun itu juga sempat digombali fans dan langsung pamer reaksi kocak ketika diajak nikah.

WowKeren - Inara Rusli kian populer di sosial media usai melepas cadar. Istri Virgoun itu bahkan sempat disawer gift oleh sejumlah pihak saat live hingga tembus Rp1 miliar.

"Ini nggak salah banyak banget gift nya, masya Allah. Alhamdulillah terima kasih giftnya," kata Inara. Tak lama, netter sempat ikut berkomentar disaat Inara sedang live. Netter menyebut jika pihak yang memberi gift itu merupakan sultan. Pasalnya, gift yang diterima Inara yakni gift paus, gift hati, ikon tembakan uang, dan anjing tersebut nilainya cukup tinggi mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah bila ditukarkan.

"Sultan pada mampir," tulis seorang netizen. "Sultan semua yang ngasih gift," ujar yang lainnya. "Bisa dicairin tuh kak, rezeki kakak sama anak-anak," kata netter. "Tembus ratusan juta? Apa sih, lihat dimana sih? Kak, itu sudah satu miliar. Apa itu satu miliar? Bagaimana cara melihatnya? Tolong berikan petunjuk," tanya Inara kebingungan.

Instagram

Inara Rusli Soal Diajak Nikah

Sementara itu, Inara agaknya tetap berusaha humble meski ia cukup populer di live TikTok. Ia juga sempat tertawa ketika ada seorang netter yang ingin menikahinya.


"Dulu cita-citaku pengen jadi dokter, sekarang jadi suaminya Inara," kata netter. "Lawakan sebelum tidur," canda Inara.

Sebelumnya, Inara berkomitmen membuka cadar karena ia harus bekerja menghidupi anak-anaknya. Ia pun sudah didapuk menjadi brand ambassador dari klinik dokter Richard Lee.

"Setelah saya digugat cerai (keputusan lepas cadar). Ada unsur daruroh/darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," seru Inara. "Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah. Jadi mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak aku."

Sementara itu, dokter Richard juga ikut memberikan dukungan atas keputusan Inara. Namun, Richard menegaskan kalau ia tak ikut campur dalam masalah rumah tangga Inara dan Virgoun.

"Dia adalah wanita yang kuat, yang mampu menjaga anak-anaknya. Dia akan menjadi contoh buat wanita lain," seru Richard. "Saya tidak akan ikut dalam permasalahan rumah tangganya Inara, mau Inanya rujuk dengan suami silakan. Puji Tuhan bagus. Tapi kalau terjadi sesuatu, saya siap support apapun yang terjadi. Karena untuk kepentingan anak-anak. Untuk melakukan perjuangan, untuk jaga anak-anak, kita membutuhkan dana. Agar bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait