Pawang Rayyanza Cipung, Sus Rini Bongkar Alasan Mulia Tak Pernah Cium Pipi Majikan
Instagram/tboyendri
Selebriti

Rayyanza alias Cipung kini semakin populer mengalahkan ayah, ibu dan sang kakak karena sosoknya yang menggemaskan. Namun meski Cipung sosok yang uwu, Sus Rini justru menahan diri tak memanfaatkan profesinya demi bisa mencium sang majikan.

WowKeren - Popularitas Rayyanza alias Cipung sudah tak diragukan lagi. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering mencuri perhatian karena sikapnya yang ramah dan wajahnya yang imut menggemaskan.

Namun meski begitu, Cipung juga agaknya mulai merasakan tak enaknya jadi anak artis. Ia kini harus berhadapan dengan para fans dari pihak ibu-ibu yang terkadang bersikap bar-bar.

Demi menghindari hal itu, pengasuh Cipung, Rini Perdiyanti alias Sus Rini mengunggah pesan untuk memperingatkan fans. Mewakili Nagita, Sus Rini siap siaga menjaga Cipung agar fans tak bertingkah bar-bar seperti mencolek atau mencubi adik Rafathar itu. Bahkan Sus Rini ternyata juga menahan diri untuk tidak mencium pipi Cipung meski ia berkesempatan melakukan hal itu setiap saat.


"MasyaAllah tabarakallh, selain topi sma kaca mata, apa cus juga harus bikin stiker seperti ini kalou pergi..🤔Rayyanza : sus knp disaat yg lain gemes & pengen cium q tapi cus gk pernah cium pipiku," tulis Sus Rini. "Cus Rini : karena sus syang sepenuh hati, & sus sebagai org tua pada umum'y, setiap "Mom" tidak akan rela ank'y ditoel/dCium apalagi bagian muka karena itu sangat sensitf. Rayyanza : nah yg gemes sm syang q ingat tuh kata cus Rini jaga q biar q sehat terus & lucu maacih."

Alasan mulia Sus Rini ini memicu reaksi kagum fans. Banyak yang setuju dengan prinsip dari Sus Rini.

"Aku setuju banget cus," kata netter. "Kalo mau towel2 dan cium2 silahkan beli bantal muka cipung ya sus 🤭😁," kata netter. "Betul ga boleh cium2 anak orang sembarangan, pegang pipinya, sama klo moto jangan pake flash, kalo bs mah ijin dulu sama emaknya kalo mau foto/videoin cipung," ujar netter.

Sebelumnya, Sus Rini sering disorot karena kekompakannya bersama Cipung. Ia dan Cipung bak sehati ketika istirahat bareng di private jet.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru