Aurel Hermansyah Rekam Momen Ameena Terpaksa BAB di Dalam Mobil, Wajah Serius Bikin Kasihan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengabadikan momen saat putri kecilnya, baby Ameena terpaksa BAB di dalam mobil. Ia juga mengungkap Ameena sebenarnya sudah toilet training sejak usia 6 bulan.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengabadikan momen tak terduga ketika berada dalam mobil bersama putri kecilnya, Ameena. Diketahui Aurel dan Atta Halilintar bersama tim AHHA dalam perjalanan liburan ke Bali. Dalam perjalanan, Ameena ternyata sudah tak bisa menahan untuk buang air besar (BAB).

Dengan terpaksa Ameena pun mengeluarkan BAB di pampers. Tampak Ameena dengan wajah tegang berusaha mengejang. Ketika itu Ameena berada di pangkuan sang pengasuh sementara Aurel mengabadikan momen tak terduga ini.

"Ayang (panggilan Ameena) eek di mobil," kata Aurel dalam video singkat yang dibagikan lewat InstaStory pada Selasa (27/12). "Ayang ngeden, ayang ngeden," sambung Aurel memberikan semangat pada Ameena.

Ameena

InstaStory

Aurel menjelaskan bahwa baby Ameena sudah bisa dilatih ke toilet sendiri sejak berusia 6 bulan. Hanya saja kini mobil Aurel terjebak macet sehingga mau tak mau Ameena BAB di pampers.


"Jadi Ameena itu udah toilet training dari umur 6 bulan, dia udah bisa pup sendiri," ujar Aurel. "Terus ini kita lagi di jalan macet banget, terus Ayang-nya malah...Ameena..." sambung Aurel sembari memberi semangat Ameena untuk mengejang.

"Dikit lagi kita cari toilet ya ayang ya," janji Aurel jika mobilnya sudah bisa keluar dari kemacetan. Aurel pun terus memberikan motivasi pada Ameena untuk mengeluarkan BAB di pampers. "Ya nggak apa-apa, pup aja ya nak ya," ucap putri sulung Krisdayanti ini.

Ameena

InstaStory

Terdengar suara wanita lainnya yang ikut kasihan pada Ameena karena terpaksa BAB di pampers. Sementara itu Ameena tak rewel atau bahkan menangis ketika mengejan. Ia justru dengan wajah serius berusaha mengeluarkan BAB-nya.

"Karena kalau di toilet kan dia langsung semuanya keluar, ini kayak ketahan di pampers. Aduh kasihan harus cari toilet buat cebok," bunyi suara wanita diduga teman atau pegawai Aurel. "Ayang kasian wkwk," tulis Aurel dalam video InstaStory yang dibagikannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru