Heboh Ayu Ting Ting Gelar Bazar Baju Bekas Seraya Patok Harga Minimum Untuk Bisa Foto Bareng
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting gelar bazar baju bekas depan kediamannya yang digelar pada hari ini Sabtu (27/5). Warga pun langsung heboh meramaikan bazar sang artis meski ada harga minimum untuk bisa berfoto bersama.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu belakangan ini santer mencuri perhatian karena penampilannya. Sebagai seorang penyanyi dangdut Ayu justru tampak beda dari segi penampilan lantaran ia memilih untuk berkiblat ala idol KPop.

Tak jarang Ayu tampil memukau dengan busana-busana kecenya. Namun kali ini hal yang jadi sorotan bukan lagi mengenai penampilannya melainkan kegiatannya bareng keluarga di akhir pekan.

Sebelumnya, ibunda Ayu yakni Umi Kalsum sempat membagikan video singkat perlihatkan persiapan Ayu dan keluarga untuk menggelar bazar baju bekas di depan rumahnya. Bazar tersebut dilaksanakan pada Sabtu (27/5) pagi.

"Hai guys kita lagi merapikan barang, baju-baju yang nggak kepakek. Baju kita sekeluarga, baju ibu, Bilqis, aku. Besok kita mau buka bazar di depan rumah. Jam 8 pagi juga oke, jangan lupa datang. Dari mulai Rp20 Ribu sampai Rp150 Ribu," ujar Ayu Ting Ting.


Postingan Umi Kalsum yang kemungkinan besar diketahui oleh warga sekitar Depok itu langsung buru-buru datangi kediaman Ayu. Mereka tampak antusias memilih-milih dan membeli baju-baju bekas keluarga Ayu.

Terdengar suara tm dari Ayu yang berikan arif minimum untuk bisa foto bareng sang artis. "Minimal Rp100 Ribu biar bisa foto bareng. Ayo ayo," ucap tim dari Ayu Ting Ting. Sejumlah ibu-ibu pun gercep berburu baju-baju bekas tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Rupanya banyak dari mereka pula yang ngiler ingin ikut datangi bazar Ayu namun tak memungkinkan karena jarak rumahnya terlalu jauh.

"Mending di jual lah duit nya juga bisa di sedekahin, jaman sekarang ngasih baju bekas ke orang blm tentu penerima happy malah kadang merasa tersinggung mereka lebih pilih di kasih duit, kalo mau ngasih pakaian bekas lebih baik ke orang yg terkena bencana. Terakhir yg beli aja kagak sewot tapi kadang netizen2 nya yg sewot wkwkwk," komen seorang netter. "Banyak ko artis ato influenser yang suka prelove in bajunya, dg cara mereka masing2,,,,,klo deket aq juga otw 😂😂jiwa thrift ku meronta ronta 😂" timpal lainnya.

"Ayu ting2 mah garage sale bukan karna nyari duit, buat seru2an aja kayaknya," celetuk yang lain. "Baju dia kan rata-rata branded. Wajar sih kata gua kalo dia preloved metode gelar lapak depan rumah. Kalo gua deket rmh dia jg gua mampir wak😂" tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait