Lisa BLACKPINK Akui Sering Pakai Bikini, Ungkap Alasan Tak Bisa Posting Foto Seksi di Sosmed
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Di acara fanmeeting, Lisa tampil cantik dengan atasan off-shoulder berwarna merah dan celana panjang hitam, dengan rambut cokelat panjang tergerai yang menyerupai seorang putri.

WowKeren - Pada Jumat (26/5), Lisa BLACKPINK berada di negara asalnya, Thailand, untuk menghadiri fanmeeting True ID Thailand. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan alasannya tak bisa mengunggah foto memakai bikini.

True ID adalah sebuah platform untuk membaca berita dan menonton berbagai konten di negara tersebut. Dalam acara fanmeeting yang digelar platform ini, Lisa menunjukkan sisi menyenangkan dengan menyebutkan ibunya.

Di sini, Lisa tampil cantik dengan atasan off-shoulder berwarna merah dan celana panjang hitam, dengan rambut cokelat panjang tergerai yang menyerupai seorang putri. Dia juga berbagi berbagai anekdot, menarik perhatian.


Lisa BLACKPINK Akui Sering Pakai Bikini, Ungkap Alasan Tak Bisa Posting Foto Seksi di Sosmed Lisa BLACKPINK Akui Sering Pakai Bikini, Ungkap Alasan Tak Bisa Posting Foto Seksi di Sosmed

Secara khusus, di fanmeeting, Lisa menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa dia suka pergi ke pantai dan mengenakan bikini, tapi tidak dapat mengunggah fotonya di SNS. "Aku pemalu dan aku pikir ibuku akan memarahiku," pelantun "Shut Down" itu menjelaskan, menarik perhatian dengan jawabannya dan membuat banyak penggemar relate dengannya.

Di acara yang sama, Lisa juga hampir meneteskan air mata saat berbagi bahwa dia menganggap mengenakan pakaian tradisional Thailand di MV "LALISA" sebagai salah satu pencapaian terbesarnya. "Aku benar-benar bangga akan hal itu dan sangat senang bahwa semua orang menyukainya," katanya.

Sementara itu, Lisa baru-baru ini menghadiri event CELINE sekaligus pesta ulang tahun supermodel Naomi Campbell yang digelar di Prancis. Di sini, member termuda BLACKPINK itu bertemu dengan V BTS dan Park Bo Gum, dan mereka bertiga sempat berfoto bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait