Gading Marten & Medina Dina Keciduk Akrab Di Resepsi Enzy Storia Usai Ramai Isu Pacaran
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten dan sahabat Enzy, Medina Dina sempat digosipkan pacaran. Kini, beredar momen akrab Gading dan Medina kala menghadiri resepsi Enzy di Bali kemarin, Jumat (26/5).

WowKeren - Aktor Gading Marten belakangan digosipkan telah memiliki kekasih. Perempuan yang sempat santer dirumorkan menjadi kekasih Gading itu adalah aktris cantik Medina Dina. Isu mereka pacaran mencuat usai beredar sederet momen mesra Gading di ulang tahun Medina.

Sayang, baik Medina maupun Gading tak pernah gamblang mengklarifikasi soal status hubungan mereka sebenarnya. Menariknya, belakangan beredar lagi potret akrab Gading dan Medina.

Kedekatan Gading dan Medina itu terekspos usai acara resepsi pernikahan Enzy Storia yang digelar di Six Senses Uluwatu, Bali kemarin, Jumat (26/5). Dari Story yang dibagikan Gading, ia rupanya menjadi salah satu rekan artis yang hadir di resepsi Enzy dan sang suami, Molen Kasetra.

Sedang, Medina sendiri diketahui merupakan sahabat dekat Enzy. Aktris cantik itu juga selalu terlihat menemani Enzy di setiap rangkaian acara pernikahan sang sahabat. Kehadiran Medina dan Gading di acara resepsi Enzy tak khayal ikut menyita perhatian.


Gading dan Medina bahkan sempat berbagi foto Enzy dan Molen yang agaknya diambil dari sudut angle yang sama. Foto itu memperlihatkan Enzy dan Molen yang tengah memeluk satu sama lain sembari menikmati euforia pesta kembang api di resepsi mereka.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Gading juga membagikan potretnya bersama Medina dan rekan artis yang lain tengah duduk menikmati suasana resort. Dalam foto tersebut, Gading terlihat duduk dengan kaos lengan panjang berwarna putih.

Sedang, Medina terlihat duduk di sisi kiri Gading dengan balutan outfit dan topi hitam. Gading juga menandai akun Instagram Medina yang kemudian dibagikan ulang oleh sang aktris lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (27/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru