Diduga Pacaran, Gading Marten Totalitas Datangkan Ariel di Ultah Sahabat Cantik Enzy Storia
Instagram
Selebriti

Gading Marten diduga pacari salah satu sahabat cantik Enzy Storia. Bertepatan di hari ulang tahunnya, Gading Marten pun datangkan Ariel yang merupakan idola sahabat Enzy Storia. Seperti apa?

WowKeren - Aktor Gading Marten dikenal sebagai salah satu publik figur yang tak terlalu terbuka soal asmara. Sejak ia bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading belum miliki pengganti.

Lain dengan Gisel yang sudah beberapa kali ganti pasangan. Namun belakangan ini Gading sendiri diduga miliki hubungan dekat dengan sahabat cantik Enzy Storia sekaligus aktris sinetron yakni Medina Dina.

Bahkan di ulang tahun Medina, Gading dengan totalitas datangkan idola diduga kekasihnya tersebut yakni Ariel Noah. Hal ini terlihat dari unggahan rekan-rekannya termasuk Enzy.

Medina yang tengah duduk santai mendadak didatangi Ariel seraya membawa buket bunga dengan ukuran cukup besar. Ariel menyalaminya lalu cipika-cipiki membuat Medina salting bukan main.


Photo-INFO

Gading Marten Diduga Datangkan Ariel Untuk Sang Kekasih

Di sisi lain, jika ditelisik dari Instagram Story Medina sendiri ia tampak berikan pujian untuk Gading. Hal itu ia ungkapkan seraya membagikan ualng postingan rekannya. "Salting maksimal! you sih best @gadiiing," tulisnya sambil menandai akun Instagram Gading.

Photo-INFO

Meidna Dina Puji Gading marten

Momen-momen ulang tahun Medina itupun ramai dibagikan di berbagai akun gosip Instagram. Netter meyambut dengan suka cita hingga didoakan segera naik ke pelaminan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Gading sendiri belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan Medina atau Enzy sebagai sahabatnya. Sebelumnya, Gading dan Medina sendiri pernah liburan hingga nonton konser bersama di London beberapa waktu lalu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait