Masih Dipenuhi Rasa Haru, Vidi Aldiano Selipkan Pesan Manis Seraya Bagikan Dansa Mesra Enzy-Molen
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano gercep memajang konten video momen resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Ia akui masih terus terharu menyaksikan kebahagiaan Enzy Storia yang akhirnya dipersunting.

WowKeren - Sosok Vidi Aldiano sempat dicari-cari di momen pernikahan Enzy Storia dan sang suami yakni Maulana Kasetra atau dipanggil Molen Kasetra. Kala itu Vidi tak bisa hadiri akad nikah sang sahabat lantaran harus berobat ke Singapura.

Namun ketika Enzy gelar resepsi di Bali pada Jumat (26/5) kemarin, Vidi jadi salah satu orang yang kerap bagikan momen-momen indah di acara tersebut. Bahkan tak lama setelah acara usai, Vidi gercep memajang konten yang berupa video berisikan potongan momen-momen bermakna di resepsi pernikahan Enzy.

Tak lupa pula ia perlihatkan sosok sang istri, Sheila Dara Aisha yang turut mendampingi. Dalam postingan ini, Vidi mengungkapkan perasaannya yang terus dpenuhi rasa haru menyaksikan sahabat dekatnya akhirnya menikah.

Di sisi lain, Vidi juga tetap selipkan pesan manis untuk Molen. "Kelar dari acara ini masi ada banget rasa pengen nangisnya 🥹 Sayang banget sama lo @enzystoria! Teruntuk bapak @molenkasetra, sekali lagi, titip sahabat gue yang ini ya… ❤️" tulis Vidi Aldiano dalam keterangan video.


Di menit-menit menjelang akhir, tampak pula Enzy dan Molen berdansa mesra. Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sama seperti Vidi, banyak dari mereka tang akui ikut terharu.

"Kenapa nih acara nikahan happy tapi haru ya?😂😭" komen seorang netter. "Entah siapapun yg upld soal pernikahan Enzy kenapa bikin mewek 😭" timpal yang lain. "Ini baru acara pernikahan enzy ya udah terharu bangat, belum lagi pernikahan yuki nanti. mesti semua lagi parahhhh 😢" sahut lainnya.

"Masih selalu terharu kalo liat acaranya ka enzy 🙌 bahagia dan sehat selalu kalian," tambah yang lain. "Bru pernah liat acara resepsi nangis berjamaah mon maaf ka nz mungkin prnah jd pahlawan buat orang lain. Ko bs ga cwo ga perempuan nangis smua terharu," seloroh lainnya. "Gw ikut terharuuuuuu. Baru kali ini ada artis nikah gw nangis terharu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru