Fans Jisoo BLACKPINK dan Kim Yuna Gelut Gara-gara Foto di Akun Resmi Dior
Selebriti

Insiden tersebut bermula saat postingan terbaru diunggah yang menampilkan para selebriti yang hadir di event Miss Dior Exhibition yang digelar oleh Dior Beauty pada 4-5 Mei di Seoul.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK merupakan brand ambassador global Dior, sementara Kim Yuna juga adalah salah satu ambassador brand mewah tersebut. Baru-baru ini, terjadi pertengkaran sengit antara penggemar dua selebriti terkenal itu di akun resmi Dior Beauty.

Insiden tersebut bermula saat postingan terbaru diunggah yang menampilkan para selebriti yang hadir di event Miss Dior Exhibition yang digelar oleh Dior Beauty pada 4-5 Mei di Seoul. Dalam postingan tersebut, foto Kim Yuna ditempatkan paling depan di slide pertama.

Sebagai tanggapan, netizen yang tampaknya adalah penggemar Jisoo meninggalkan komentar marah dalam bahasa Inggris seperti, "Konyol, foto Jisoo ada di belakang", dan "Tunjukkan rasa hormat untuk Jisoo, ambassaor global."


Tentu saja, penggemar Kim Yuna juga tidak menganggapnya enteng. Mereka menanggapi dengan komentar seperti, "Queen Yuna", "Bagaimana mungkin kamu tidak mengenal juara dunia Kim Yuna!" dan "Dia adalah salah satu figur yang tidak boleh disentuh di Korea."

Fans Jisoo BLAKCPINK dan Kim Yuna Gelut Gara-gara Foto di Akun Resmi Dior

Instagram/diorbeauty

Ada juga komentar lainnya yang mencoba menengahi seperti, "Jisoo mungkin bahkan nggak peduli", "Di postingan lain, foto Jisoo ada di depan, jadi sepertinya reaksinya terlalu sensitif", dan "Bukankah mereka bereaksi berlebihan terhadap bintang lain demi bintang favorit mereka?"

Pertengkaran ini tak luput dari para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka menyayangkan sikap fans Jisoo atas hal yang menurut mereka sepele.

"Aku akan malu kalau aku jadi Jisoo, kekeke. Apa fansnya sebodoh itu? Aigoo ini menyedihkan," komentar netizen. "Fans internasionalnya sejujurnya...terlalu sensitif," kata netizen lainnya. "Kenapa orang-orang meributkan ambassador? Saat aku memikirkan Jisoo, aku hanya memikirkan dia sebagai duta Snowdrop," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait