Doa Antonio Dedola Di Ultah Loly Putri Nikmir, Ketulusan Bak Ayah Kandung Disanjung
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani baru saja berulang tahun. Antonio Dedola eks suami Nikita Mirzani pun memberikan apresiasi post untuk Loly dan ketulusan sang pria kini jadi sorotan.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Loly putri Nikita Mirzani baru saja merayakan ulang tahun. Loly yang kini tengah berada di London, Inggris untuk bersekolah itu sempat mendapat ucapan ulang tahun haru dari Nikmir dan adik-adiknya.

Para sahabat dan kerabat juga beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Loly. Kian menarik lantaran Antonio Dedola eks suami Nikmir yang mengaku bakal mengadopsi Loly ikut menuliskan doa haru di ulang tahun remaja 16 tahun tersebut.

Ucapan dan doa haru Antoni untuk Loly itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadi. Selain ucapan dan doa haru, WNA asal Jerman itu juga berbagi video TikTok lawasnya bersama Loly.


Dalam video tersebut, Loly dan Antonio terlihat begitu akrab layaknya ayah dan anak kandung. Diperkirakan video tersebut diambil ketika Antonio masih menetap di kediaman Nikmir.

Di hari ulang tahun Loly, Antonio menuliskan sederet doa baik dan haru. Ia juga mengaku bangga dengan Loly dan menyebut sulung dari tiga bersaudara tersebut telah membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang sangat luar biasa. Semoga di hari spesial ini hidupmu dipenuhi akan kebahagiaan, cinta an kesuksesan. Terima kasih sudah membawa banyak kebahagiaan ke dalam hidupku. Aku bangga denganmu! Selamat untukmu, Lolly," tulis Antonio lengkap dengan emoji hati lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Minggu (29/5).

Doa tulus Antonio di hari ulang tahun Loly itu sontak menjadi sorotan netizen. Meski sempat menuai pro kontra, tak sedikit yang memuji Antonio terlihat tulus menyayangi Loly layaknya anak sendiri meski dirinya saat ini tengah berseteru dengan Nikmir.

"Loly beruntung dapat bapak sambung yg tulus,sungguh menyesal orang yg menyia nyiakan org seperti ini," kata @gi**. "Bonding from both of you like father and daughter ❤️," ujar @ah**. "Mereka udh deket bgt kaya anak dan ayah kandung😢," seru @uw**. "Smoga ayah Toni sllu jagain loly sprti anak kandungnya sendiri❤️❤️❤️ hingga loly sukses dan menikah aamiin... ❤️❤️," doa @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait