Johnny-Mark NCT Masih Pakai Dompet Pasport Hadiah Dari Masing-Masing 4 Tahun Silam
Instagram
Selebriti

Di outlet media sosial, postingan mengungkapkan bahwa kedua idola ini masih terlihat menggunakan dompet paspor masing-masing buatan tangan dan diberikan satu sama lain empat tahun lalu.

WowKeren - Penggemar setia Johnny dan Mark NCT pasti bisa menyadari bahwa kedua idola terkenal itu masih terlihat menggunakan dompet paspor buatan tangan mereka dari 4 tahun lalu. Baru-baru ini di sebuah forum komunitas online tengah membahas bagaimana Johnny dan Mark terus menepati "janji" mereka.

Di outlet media sosial, postingan mengungkapkan bahwa kedua idola ini masih terlihat menggunakan dompet paspor masing-masing buatan tangan dan diberikan satu sama lain empat tahun lalu. Sebagai bagian dari konten YouTube resmi, Johnny dan Mark masing-masing membuat sampul paspor yang indah pada tahun 2019 lalu.


Beberapa hari yang lalu, kedua idol tersebut memajang tas paspor berwarna merah mereka di bandara, membuktikan bahwa mereka masih aktif menggunakan barang-barang tersebut. Dalam video aslinya, merekaterlihat berkomentar bahwa mereka akan "menggunakan paspor selamanya", terutama seperti yang dikatakan Mark yakni, "Aku berharap Johnny-hyung benar-benar akan menggunakannya selamanya."

Johnny-Mark NCT Masih Pakai Dompet Pasport Hadiah Dari Masing-Masing 4 Tahun Silam
Allkpop

Meskipun Johnny, pada saat itu, bercanda bahwa itu "tidak akan terjadi", dia juga terlihat menggunakan yang dibuat oleh Mark di bandara. Melihat hal ini banyak netizen yang kemudian berkomentar bahwa "sangat lucu melihat hal itu terjadi" dan mereka dapat "bertaruh bahwa mereka akan menyimpan barang-barang itu selamanya dalam hidup mereka".

Sementara itu pada September 2008, Johnny lolos audisi SM Global Audition di Chicago dan menjadi trainee di SM Entertainment. Johnny dikonfirmasi menjadi bagian dari NCT 127 pada tanggal 27 Desember 2016 dan resmi debut di NCT 127 dengan mini album "NCT#127 Limitless". Sedangkan Mark bergabung dengan SM Entertainment melalui audisi global di Kanad dan awalnya diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies pada 2013. Pada 4 Juli 2016, Mark diperkenalkan sebagai anggota keenam NCT 127 yang membuat penampilan debut mereka pada 7 Juli dengan lagu "Fire Truck" dan "Once Again" di "M Countdown".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending