Bak Jadi Rebutan, Song Hye Kyo Meringis Dicium Sahabat Sampai Bunyi
Naver
Selebriti

Sebelumnya, Han So Hee lewat komentar di Instagram menegaskan bahwa Hye Kyo adalah miliknya karena mereka akan beradu akting. Kini yang melakukannya adalah Ok Joo Hyun.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini memamerkan momen nonton pertunjukan musikal sahabatnya, Ok Joo Hyun. Kedua wanita cantik itu pun sempat bertemu di belakang panggung. Momen itu diunggah Joo Hyun di Instagram pribadinya pada Minggu (28/5).

Joo Hyun yang masih memakai kostum panggungnya tampak memeluk erat pinggang Hye Kyo. Pipi kedua wanita itu juga menempel satu sama lain. Saat gestur tangan Hye Kyo di bawah wajah sahabatnya, Joo Hyun mendadak mencium pipinya.

Ciuman itu berlangsung beberapa detik bahkan sampai mengeluarkan bunyi. Hye Kyo tampak meringis pasrah dengan aksi Joo Hyun. Namun bintang drama "The Glory" itu terlihat memukul dahi Joo Hyun dengan sangat perlahan.

Dalam caption postingannya, Joo Hyun menulis, "Milikku. Ini benar-benar milikku karena aku mengambil cap. Dewi yang mengunjungi Buku Merah #SongHyeKyo #ContendingWarBranch." Hye Kyo membalas postingan Joo Hyun dengan, "Huh 😌."


Bak Jadi Rebutan, Song Hye Kyo Meringis Dicium Sahabat Sampai Bunyi

Source: Instagram

Melihat caption kepemilikan itu, Hye Kyo seolah menjadi rebutan bagi orang-orang terdekatnya. Sebelumnya, Han So Hee lewat komentar di Instagram menegaskan bahwa Hye Kyo adalah miliknya karena mereka akan beradu akting bersama.

Di sisi lain, Joo Hyun dan Hye Kyo sudah lama bersahabat. Artis musikal itu pernah mendapat pengalaman buruk saat ponselnya dicuri maling. Namun Joo Hyun mengatakan Song Eun I dan Hye Kyo menemaninya bertemu maling.

Eun I berkata, "Song Hye Kyo dan aku berpikir bahwa kami seharusnya tidak membiarkanmu pergi sendirian. Maksudku, orang ini sangat buta cinta sehingga merampas ponsel seorang selebriti. Ini keterlaluan. Kami takut dia akan menyakitimu."

Sementara itu, Hye Kyo belum lama ini dikabarkan batal membintangi drama "The Price of Confession". Kabarnya Hye Kyo dan Han So Hee yang awalnya mengonfirmasi setuju beradu akting, akhirnya sampai pada keputusan sama-sama batal membintangi drama itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait